Sukses


Liga Italia: AC Milan Coba Serobot Fabio Carvalho yang Gagal ke Liverpool di Bursa Januari 2022

Bola.com, Jakarta - Kegagalan Liverpool dalam merekrut Fabio Carvalho bakal berbuntut panjang. Mereka akan mendapatkan tantangan adanya tim lain yang siap menyerobot sang pemain.

Adalah jagoan Serie A, AC Milan yang ingin menggaet Fabio Carvalho pada musim panas 2022/2023 mendatang. Rossoneri ikut kepincut Carvalho yang menunjukkan performa yang impresif bersama Fulham.

Pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 kemarin, Fabio Carvalho nyaris pindah ke Liverpool. Namun The Reds gagal memenuhi syarat-syarat administrasi sehingga transfer itu gagal pada deadline day.

Liverpool dikabarkan akan kembali mencoba untuk mendatangkan sang pemain di musim panas nanti. Calciomercato melaporkan, The Reds tidak sendirian karena AC Milan juga tertarik untuk merekrutnya.

Tapi upaya Liverpool pada bursa transfer mendatang akan mendapat persaingan dari AC Milan. Pasukan Stefano Pioli bisa menjadi pelabuhan idel bagi Fabio Carvalho jika memang tidak berjodoh dengan Liverpool.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bintang Masa Depan

Menurut laporan tersebut, AC Milan mengamati permainan Carvalho sepanjang musim ini. Mereka terkesan dengan kemampuan sang pemain.

Di mata mereka, pemuda 19 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata. Mereka menilai pemuda asal Portugal itu bisa jadi pemain top di masa depan. Jadi Milan tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Milan benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Carvalho. Mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Mereka mengontak agen sang pemain. Mereka mengutarakan minat mereka untuk memboyong Carvalho.

3 dari 4 halaman

Kiprah Menawan

Kabarnya saat ini proses negosiasi sedang berlangsung. Pihak AC Milan berharap bisa mengamankan jasa sang pemain.

Fabio Carvalho musim ini tampil impresif bersama Fulham. Ia turun di 20 pertandingan bersama The Cottagers.

Ia berhasil mengemas delapan gol dan empat assist, termasuk gol ke gawang Manchester City baru-baru ini.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 6/2/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi AC Milan di Serie A

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer