Sukses


Liga Italia: Jadi Penentu Kemenangan AS Roma, Lord Smalling Ternyata Masih Ada Guys!

Bola.com, Jakarta - Lord Chris Smalling masih ada lho guys. Ya, setelah musim lalu lebih sering berkutat dengan pemulihan cedera, musim 2021/2022, eks pemain Manchester United ini kembali jadi penggawa penting buat AS Roma.

Terbaru, Chris Smalling mencetak gol kemenangan AS Roma asuhan Jose Mourinho saat mengalahkan Salernitana dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022, Senin (11/04/2022) dini hari WIB.

Berbicara usai pertandingan, Chris Smalling mengutarakan faktor kunci performa konsisten yang ia perlihatkan sepanjang musim ini.

"Tahun lalu, segera setelah saya tiba di tim, saya mengalami cedera yang tidak bisa saya atasi," kata Smalling.

"Nah sekarang, saya datang ke musim ini dalam kondisi segar. Saya ingin memastikan, saya selalu siap untuk manajer pada setiap pertandingan," lanjut pemain asal Inggris itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Puji Perjuangan AS Roma

Secara khusus, Chris Smalling turut memberikan pujian terhadap perjuangan tim AS Roma saat mengalahkan Salernitana dengan skor 2-1.

Maklum, AS Roma sempat tertinggal 0-1 sebelum pada akhirnya berturut-turut mencetak gol via Carles Perez dan Chris Smalling.

"Saya pikir hari ini kami tahu bahkan ketika kami tertinggal 0-1, kami sanggat butuh poin maksimal dan tidak mungkin kami bisa kehilangan ini," ujar Smalling.

"Anda melihat karakter tim ini, kami tidak pernah menyerah dan pantas menang," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer