Sukses


VIDEO: Gol Telat Marcelo Brozovic Bawa Inter Milan Raih 3 Angka di Liga Italia

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil mengamankan 3 angka saat menjamu Torino di Stadion San Siro, Sabtu malam (10/9/22). Gol penentu kemenangan Inter Milan dicetak oleh Marcelo Brozovic di menit-menit akhir pertandingan.

Inter maupun Torino gagal mencetak gol pada babak pertama. Bahkan, nyaris tidak ada peluang berbahaya yang didapat kedua tim. Pada babak pertama, salah satu peluang berbahaya dari Inter didapat oleh Calhanoglu, namun tendangannya masih melenceng di atas mistar gawang.

Pada babak kedua, kedua tim kembali saling serang. Torino mendapat peluang emas lewat tandukan tajam Sanabria, namun masih bisa digagalkan oleh Handanovic. 

Gol baru tercipta pada menit ke-89 lewat aksi Marcelo Brozovic. Berawal dari umpan Barella, Brozovic yang lolos dari jebakan offside sukses menaklukkan kiper Torino lewat sontekannya. Skor berubah 1-0.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan berada di peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 12 poin. Sementara itu Torino berada di peringkat ke-7 dengan raihan 10 poin.

Video Populer

Foto Populer