Sukses


VIDEO: 4 Pemain Favorit dari Bundesliga Pilihan si Cantik Sabreena Dressler

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola cantik, Sabreena Dressler, ditemui saat acara Bundesliga Common Ground yang berlokasi di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/2/2023). Setelah acara, bek klub divisi 2 Liga Australia, Subiaco AFC, itu mengungkapkan empat pemain favoritnya dari Bundesliga.

Sabreena Dressler menjadi salah satu bintang yang hadir dalam acara Bundesliga Common Ground. Bintang utama dari acara tersebut adalah legenda Timnas Jerman dan Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller.

Bundesliga Common Ground di Indonesia merupakan edisi kedelapan yang ada di seluruh dunia. Sebelumnya, Bundesliga melalui program itu telah merenovasi tujuh lapangan di Lagos (Nigeria), Mexico City (Meksiko), Rio de Janeiro (Brasil), Buenos Aires (Argentina), New York (AS) dan Berlin (Jerman).

Pembukaan Bundesliga Common Ground di Jakarta berlangsung menarik. Acara diawali dengan kesenian palang pintu saat menyambut kedatangan rombongan dari Bundesliga dan Roman Weidenfeller. Rombongan terdiri dari Head of Bundesliga Asia-Pasific, Kevin Sim; Wasekjen PSSI, Maaike Ira Puspita; Bourssia Dortmund Asia Pacific Managing Director, Suresh Letchmanan; dan Bayern Munchen Head of Southeast Asia, Maximillian Haschke.

Sementara itu, Sabreena Dressler mengungkapkan bahwa dirinya sejak kecil sudah mengikuti sosok Mats Hummels. Bek berusia 34 tahun tersebut diketahui sementara ini hanya membela dua klub Bundesliga, yaitu Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Hummels masih aktif sebagai pesepak bola hingga kini.

Selain Mats Hummels, siapa lagi pemain favorit dari Bundesliga pilihan Sabreena Dressler? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer