Sukses


VIDEO: Pesepak Bola Cantik Sabreena Dressler Pilih 5 Superstar Ini bila Punya Tim, Termasuk Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Pesepak bola cantik, Sabreena Dressler, diminta untuk memilih lima pemain bintang bila dirinya memiliki sebuah tim. Salah satu superstar yang dipilih pemain belakangĀ klub divisi 2 Liga Australia, Subiaco AFC, ituĀ adalah Lionel Messi.

Sabreena Dressler menjadi salah satu bintang sepak bola yang hadir dalam acara Bundesliga Common Ground di Jakarta, Indonesia. Bintang utama dari acara tersebut adalah legenda Timnas Jerman dan Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller.

Bundesliga Common Ground di Indonesia merupakan edisi kedelapan yang ada di seluruh dunia. Sebelumnya, Bundesliga melalui program itu telah merenovasi tujuh lapangan di Lagos (Nigeria), Mexico City (Meksiko), Rio de Janeiro (Brasil), Buenos Aires (Argentina), New York (AS) dan Berlin (Jerman).

Sabreena Dressler sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa dirinya sejak kecil sudah mengikuti sosok Mats Hummels. Bek berusia 34 tahun tersebut diketahui sementara ini hanya membela dua klub Bundesliga, yaitu Borussia Dortmund dan Bayern Munchen. Hummels masih aktif sebagai pesepak bola hingga kini.

Selain Mats Hummels, pemain favorit dari Bundesliga pilihan Sabreena Dressler yaitu Jude Bellingham. Kemudian, dua pemain favorit lainnya adalah Mesut Ozil dan Erling Haaland. Namun, kedua pemain tersebut sudah tak lagi di Bundesliga.

Bagaimana dengan pemain superstar pilihan Sabreena Dressler bila dirinya memiliki tim selain Lionel Messi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer