Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pesepak Bola dengan Gaya Rambut yang Paling Ikonik, Ada Mantan Pemain Liverpool

Bola.com, Jakarta Sederet pemain sepak bola terkenal dengan skill serta prestasinya di lapangan hijau. Namun, tak sedikit juga pemain yang memiliki gaya rambut yang nyentrik dan ikonik, mampu berprestasi juga, bahkan sangat mencuri perhatian. Seperti mantan pemain Liverpool ini.

Jika melihat satu dekade ke belakang, nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi pemain yang paling banyak dibicarakan atas prestasinya. Dua pemain mega bintang yang kini masih aktif bermain bahkan masih mengukir prestasi itu, sangat lekat dengan dunia sepak bola.

Namun, ada beberapa pesepak bola dunia yang mampu mencuri perhatian mata pecinta sepak bola. Sebut saja mantan pemain Liverpool ini, Djibril Cisse. Ia adalah pesepak bola asal Prancis yang pernah membela Liverpool dan klub Liga Inggris lainnya.

Tak hanya dikenal sebagai seorang striker yang ganas pada masanya, ia juga dikenal sebagai pemain yang paling sering mengubah-ubah gaya rambutnya. Bahkan, gaya rambutnya sangat unik sehingga menjadi ikonik.

Sepanjang kariernya, ia sudah membela 11 tim berbeda. Mulai dari Liga Prancis, hingga ke Liga Qatar. Melansir dari situs Transfermarkt, ia membukukan 609 penampilan di level klub, serta menorehkan 272 gol dan 52 assist sepanjang karirnya. Ia juga turut andil dalam meraih trofi Liga Champions bersama Liverpool di musim 2004/2005.

Jika mendengar nama Djibril Cisse, yang teringat di benak para pecinta sepak bola adalah gaya rambutnya yang ikonik saat di Liverpool. Selain Cisse, masih ada beberapa pemain lagi yang punya gaya rambut nyentrik. Ada nama legenda Brazil lho, berikut video ulasannya.

Video Populer

Foto Populer