Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Chelsea di Vidio

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Pertandingan sengit nanti juga akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Tim berjulukan Los Blancos dalam kondisi oleng, setelah hasil jeblok di kompetisi domestik. Real Madrid baru saja dipecundangi Villarreal dengan skor 2-3 pada pekan kemarin.

Hasil itu menjadi modal kurang bagus bagi pasukan Carlo Ancelotti. Namun demikian, Real Madrid merupakan tim kuat di ajang Liga Champions dan menyabet predikat sebagai yang tersukses.

Di atas kertas, Real Madrid bakal mudah menyingkirkan Chelsea dan kemudian melaju ke semifinal. Sebab di kubu calon lawan masih diselimuti hasil jeblok di kompetisi dalam negeri.

Saksikan keseruan duel kedua tim melalui link live streaming di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Pertandingan

Leg I Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Kamis, 13 April 2023

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Éder Militão, Rüdiger, Camavinga; Modrić, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Vinícius Júnior

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

Chelsea: Kepa; James, Fofana, Koulibaly, Chilwell; Kanté, Kovaćič, Enzo Fernández; Sterling, Havertz, João Félix

Pelatih: Frank Lampard

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer