Sukses


VIDEO: Tanggapan Erik ten Hag Soal Absennya Marcus Rashford Kontra Sevilla di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Erik ten Hag buka suara mengenai absennya Marcus Rashford saat MU hadapi Sevilla dalam lanjutan Liga Europa 2022/2023 pada Jumat (14/4/2023).

Semula, manajer MU, Erik ten Hag, pada sesi konferensi pers hanya menyebut ada tiga pemain yang tidak bisa bermain pada leg pertama perempat final melawan Sevilla di Old Trafford. Namun, pada sesi latihan berikutnya, MU memastikan satu pemain lagi juga akan absen. 

Kabar ini tentu menjadi pukulan besar bagi MU yang membutuhkan tim terbaik untuk mendulang hasil maksimal melawan Sevilla di kandang sendiri. Red Devils butuh hasil bagus supaya punya modal apik menghadapi leg kedua di markas Sevilla pekan depan. 

Namun, Erik ten Hag mengabarkan jika Marcus Rashford sedang mengalami sesi pemulihan dan nantinya ia akan segera kembali ke lapangan.

"Oh, ya, tentu saja, ini adalah sebuah kemunduran. Dan dia kecewa akan hal itu. Namun ia tidak sepenuhnya hancur karena ia tahu bahwa ia akan kembali dengan cepat. Jadi dia optimis dan dia langsung memulai pemulihan dan rehabilitasinya. Dan hal itu membantunya untuk segera kembali." Ujar Erik ten Hag dalam sesi wawancara.

Marcus Rashford absen karena mengalami cedera saat MU melawan Everton di Liga Inggris, Sabtu (8/4/2024). Ia ditarik keluar pada menit ke-80 karena cedera paha. 

Tentunya absennya Marcus Rashford saat hadapi Sevilla di perempat final Liga Europa menjadi salah satu kerugian bagi skuad Erik ten Hag. Namun ia yakin sang pemain akan cepat kembali.

Video Populer

Foto Populer