Sukses


Derbi Milan Kembali Tersaji di Semifinal Liga Champions, Netizen: Calcio is Back

Bola.com, Jakarta - Empat tim akhirnya telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions 2022/2023. Keempat tim tersebut adalah Real Madrid, AC Milan, Manchester City dan Inter Milan.

Perhatian besar akan tertuju pada duel antara dua tim asal Italia, AC Milan dan Inter Milan. AC Milan lebih dahulu lolos setelah menyingkirkan Napoli di perempat final lewat agregat 2-1.

Sementara Inter Milan dengan perkasa mendepak wakil Portugal, Benfica lewat keunggulan agregat 5-3. Meski bermain di stadion yang sama, yaitu Stadion San Siro/Guiseppe Meazza, Rossoneri (julukan AC Milan) akan berstatus sebagai tuan rumah lebih dulu pada 9 Mei 2023, dan leg kedua dimainkan pada 16 Mei 2023.

Duo Kota Milan harus kembali bersua di babak gugur Liga Champions untuk pertama kali dalam 20 tahun terakhir. Bentrok terakhir antara Inter dan AC Milan atau yang dikenal dengan Derbi Milan adalah pada semifinal Liga Champions musim 2002/2003.

Kala itu AC Milan lolos dengan keunggulan agregat 1-1 produktivitas gol tandang. Beragam tanggapan dari netizen mengiringi perjumpaan dua tim asal Milan yang akan bersua di semifinal Liga Champions.

Yuk simak apa saja celotehan para warganet berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Kejayaan Serie A

3 dari 7 halaman

Pantang Dilewatkan

4 dari 7 halaman

Mulai Psywar

5 dari 7 halaman

Jadi Ingat Materazzi - Rui Costa

6 dari 7 halaman

Sensasi di Stadion yang Sama

7 dari 7 halaman

Bakal Sengit dan Ketat

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer