Sukses


Bahas Sepak Bola yang Panas Lalu Dapat Hadiah, Yuk Ikutan Edisi Spesial Warung Bola Malam Ini : Jangan Terlewat Ya

Bola.com, Jakarta -ch Dunia sepak bola tengah berguncang sepanjang kemarin sampai hari ini. Bagaimana tidak, dua momen luar biasa tercipta : Timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2023, dan AC Milan tumbang di Liga Champions.

Apalagi, nuansa dari dua momen ini bisa dibilang bersuasana panas. Di Kamboja, Timnas Indonesia U-22 harus berjibaku kontra Thailand. Meski menang, banyak kejadian kontroversial, mulai dari kartu merah sampai aksi baku pukul di area bangku cadangan.

Nah, bagi kalian yang ingin mengikuti Warung Bola, pantengin terus ya. Malam ini, Warung Bola Edisi Spesial akan tampil melalui platform Instagra ; @bolacomID, @bolanet dan @saptoharyo.

Jangan lupa, acara akan dimulai pada pukul 17.00 WIB. Ups, lebih asik lagi, bakal ada kuis berhadiah total Rp 1 juta untuk dua pemenang. Kalau menang, cukup-lah buat sekadar ngopi-ngopi cantik atau tamasya ke bioskop.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bakal Seru

Tak kalah seru, tentu saja apa yang terjadi di Leg 2 Semifinal Liga Champions 2022/2023. Inter Milan melaju ke final setelah unggul secara keseluruhan dengan skor 3-0. Gol Lautaro Martinez, tadi malam, membuat AC Milan sekadar bermimpi memenangi trofi bergengsi itu.

Nah, apa yang bakal tersaji nanti malam juga bakal seru. Perjumpaan Manchester City dan Real Madrid di Etihad Stadium, akan berjalan kencang. Maklum, kedua tim hanya meraih hasil imbang pada pertemuan pertama.

Oleh karena Liga Champions tak mengenal lagi aturan benefit gol tandang ataupun kandang, pertarungan dini hari nanti WIB bersifat 'final'. Siapa yang menang akan berjumpa Inter Milan di final.

So, jangan sampai terlewat ya Warung Bola edisi Spesial, yang juga selaras dengan perayaan Hari Ulang Tahun ke-8 Bola.com. Catat nih, live akan dimulai pukul 19.00 WIB, dengan tiga orang hebat di sana, yakni Iqri Widya, Serafin Unus Pasi dan Pundit Sepak Bola, Sapto Haryo Rajasa.

Ingat, ada hadiah Rp 1 juta untuk dua pemenang, tentu jika sanggup menjawab dengan benar kuis yang diajukan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer