Sukses


VIDEO: Proses Gol Cantik Bernardo Silva Saat Manchester City Kalahkan Real Madrid di Leg 2 Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta Manchester City berhasil mengalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2022/2023. Paham Bola kali ini akan membahas proses gol cantik dari Bernardo Silva.

The Citizen sendiri berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung, Kamis (18/5/2023). Berkat hasil ini, mereka menang agregat 5-1 atas Real Madrid.

Dalam perayaan gol kali ini, Bernardo Silva berhasil mencetak dua gol ke gawang Real Madrid. Kali ini, Paham Bola akan membahas proses gol cantik yang diciptakan Bernardo Silva.

Dua gol yang tercipta Bernardo Silva tercipta pada menit ke-23 dan menit ke-37. Dalam proses gol pertama, Manchester City berhasil membongkar lini pertahanan Real Madrid dengan sangat rapih.

Mereka berusaha melakukan serangan lewat sayap kanan sebelum akhirnya Kevin De Bruyne berhasil memberikan umpan terobosan yang mengarah langsung ke Bernardo Silva.

Tak tanggung-tanggung, Bernardo Silva berhasil mencetak gol pertama, sekaligus menjadi keran pembuka gol untuk Manchester City.

Berikut ini analisa proses gol cantik dari Bernardo Silva saat Manchester City kalahkan Real Madrid di semifinal Liga Champions 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer