Sukses


Respek! Ini Hal Pertama yang Dilakukan Pep Guardiola Usai Man City Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola bukan hanya pelatih jenius dalam hal taktik, tapi juga punya sikap teladan sebagai anutan. 

Hal di atas terlihat usai anak asuhnya, Manchester City mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada final Liga Champions 2023 di Istanbul, Turki hari Minggu (11/06/2023) dini hari WIB.

Pada laga ini, satu-satunya gol Man City dicetak oleh Rodri menit ke-68 dan usai pertandingan berakhir, Pep Guardiola memperlihatkan aksi yang layak dapat acungan jempol. 

Ya, ketika momen pemain dan semua orang di bench Man City merayakan kemenangan, Pep Gurdiola justru dengan tenang berjalan ke arah bench pemain Inter Milan. 

Hal pertama yang ia lakukana adalah menjabat tangan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi dan memberikan semangat. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Momen Pep Guardiola Jabat Tangan Simone Inzaghi

3 dari 3 halaman

Samai Sir Alex

Berkat kemenangan atas Inter Milan, Manchester City untuk pertama kalinya merengkuh trofi juara Liga Champions.

Man City juga sekaligus sukses mengukir treble winner, yakni Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Sebelumnya, tim asal Inggris yang pernah meraih treble hanya Manchester United. Rival sekota Manchester City itu meraih treble tersebut ketika dilatih Sir Alex Ferguson pada musim 1998/1999.

Pep Guardiola telah menyamai prestasi sang manajer legendaris, meraih treble winner bersama klub Inggris dan merasa sangat bangga.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer