Sukses


VIDEO: Serunya Nobar Final Liga Champions Bersama Inter Club Indonesia

Bola.com, Jakarta - Keseruan acara nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2022/2023, yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Acara ini diselenggarakan oleh kerja sama antara Inter Club Indonesia (ICI) dan Bola.com

Dihadiri oleh ribuan Interisti yang memadati area Tennis Indoor Senayan, terlihat begitu antusiasnya para pendukung Inter Milan ini untuk menyaksikan laga final kontra Manchester City dini hari tadi.

Memberikan perlawanan tanpa kenal lelah hingga peluit akhir, Inter tetap tidak mampu membendung Manchester City yang lebih diunggulkan pada partai puncak Liga Champions.

Tim berjulukan I Nerazzurri itu takluk 0-1 dari Manchester City di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, pada Minggu dini hari WIB.

Kemelut di depan gawang Inter Milan yang bermula dari akselerasi Bernardo Silva menandai petaka Inter Milan.

Rodri berada di posisi yang tepat buat menyambar bola muntah dan bersarang di kiri kawang kiper Inter Milan, Andre Onanan pada menit ke-68.

Dua menit berselang, Inter Milan mendapatkan double peluang emas dari Federico Dimarco untuk menyamakan kedudukan.

Sundulan pertama bek berusia 25 tahun itu membentur mistar gawang Manchester City. Tandukan keduanya justru mengenai kaki rekannya di Inter Milan, Romelu Lukalu.

Dalam acara ini juga Bola.com sekaligus merayakan hari jadi mereka yang ke-8 dengan melakukan prosesi potong tumpeng dan menghadirkan kecerian dengan kuis berhadiah di sela-sela acara.

Meski Inter Milan harus takluk dari Manchester City dan gagal menjuarai Liga Champions, namun Interisti tetap bangga dengan perjuangan tim kesayangannya.

Kekecewaan atas kekalahan di final Liga Champions tak membuat Interisti yang hadir meluapkannya dengan berlebihan. Terlihat wajah-wajah murung, namun mereka tetap tertib dan disiplin saat meninggalkan venue acara. Mau tau gimana keseruan nobarnya? saksikan video berikut untuk selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer