Sukses


VIDEO: 5 Pemain Argentina yang Bisa Bahayakan Gawang Timnas Indonesia, Termasuk Julian Alvarez

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan segera bertemu dengan Argentina pada FIFA Mathcday, Senin (19/6/2023). Meski tak diperkuat Lionel Messi dan Angel Di Maria, La Albiceleste masih memiliki pemain lain yang bisa jadi ancaman bagi Timnas Indonesia.

Di lini depan, Lionel Scaloni masih memiliki stok pemain yang bisa menjadi ujung tombak saat hadapi Tim Garuda nanti. Sebut saja striker muda milik Manchester City, Julian Alvarez.

Pemain yang baru saja memenangi treble winner bersama Manchester City ini, bisa saja menjadi starter saat melawan Indonesia nanti. Perannya saat Piala Dunia 2022 lalu, bisa menjadi pembuktia bahwa dirinya juga termasuk ke dalam striker berkelas milik Argentina.

Alvarez akan berpadu di lini depan bersama Alejandro Garnacho, Nicolas Gozalez, dan Giovanni Simone yang dipanggil ke Timnas Argentina kali ini.

Di lini tengah, Argentina memiliki pemain-pemain yang memiliki naluri menyerang. De Paul bisa menjadi salah satu pemain yang bisa saja bahayakan gawang Timnas Indonesia.

Meski ia berposisi sebagai gelandang dan mengatur tempo permainan dari lini tengah, Rodrigo De Paul juga kerap membantu terciptanya gol melalui assistnya, bahkan tak jarang ia juga bisa mencetak gol.

Walaupun Lionel Messi tidak ikut dalam rombongan Argentina ke Jakarta, masih banyak pemain yang bisa bahayakan gawang Timnas Indonesia. Siapa saja kah mereka? video berikut untuk berita selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer