Sukses


Meriah! Lionel Messi Kembali ke Klub Masa Kecil, Rayakan Hari Ulang Tahun dan Gelar Fun Football

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi disambut sebagai pahlawan oleh 40.000 penggemar di Estadio Coloso Del Parque Marcelo Bielsa, markas klub masa kecilnya, Newell's Old Boys, pada hari ulang tahunnya yang ke-36.

Untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, Lionel Messi kembali ke stadion terkenal Newell di Rosario untuk memainkan laga fun football sekaligus perpisahan mantan rekan setimnya di Argentina, Maxi Rodriguez.

Pemain depan berusia 36 tahun, yang baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan klub MLS Inter Miami, mencetak hat-trick di babak pertama yang mencakup tendangan bebas yang luar biasa di menit ketiga.

Tetapi sebelum melakukan kepahlawanannya yang biasa di lapangan, Lionel Messi mendapat sambutan yang tiada duanya saat kedatangannya, menampilkan kembang api, nyanyian selamat ulang tahun dari penonton dan banyak lagi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dihadiri Skuad Argentina, Termasuk Paredes yang Cetak Golazo ke Gawang Timnas Indonesia

Di Estadio Coloso Del Parque Marcelo Bielsa, Lionel Messi tak cuma disambut oleh puluhan ribu suporter Newell's Old Boys, tetapi juga sejumlah pemain Argentina.

Nama-nama tenar lainnya yang tampak adalah Esteban Cambiasso, Leandro Paredes, bahkan pelatih Argentina, Lionel Scaloni juga berada di sana.

3 dari 5 halaman

Sambutan Meriah

4 dari 5 halaman

Selamat Ulang Tahun, Lionel Messi!

5 dari 5 halaman

Cetak Gol Indah

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer