Sukses


Liga Italia: Juventus Resmi Dapatkan Anak dari Legenda AC Milan, Dikontrak Jangka Panjang

Bola.com, Jakarta - Beberapa sumber mengklaim Juventus telah mencapai kata sepakat untuk merekrut Timothy Weah hari Selasa (27/06/2023).

Sumber tersebut mengatakan Timothy Weah akan menjalani tes medis bersama Juventus beberapa hari ke depan.

Dua pakar transfer Italia, Romeo Agresti dan Fabrizio Romano mengkonfirmasi Juventus sudah menemukan kesepakatan bersama tim Timothy Weah, Lille.

Juventus akan membayar mahar transfer sebesar 12 juta euro untuk pemain berusia 23 tahun tersebut. Yang menarik, Timothy Weah merupakan anak dari legenda AC Milan, George Weah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Romano mengklaim Timothy Weah akan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Juventus dan bakal menjalani pemeriksaan medis dengan raksasa Serie A itu pada hari Kamis (29/06/2023).

Juventus telah mencapai kesepakatan personal dengan Weah pekan lalu dan kini telah menyelesaikan pembelian pertama musim panas ini usai mencapai kesepakatan dengan tim Ligue 1 Lille.

 

3 dari 4 halaman

Tampil di Piala Dunia 2022

Timothy Weah, mantan pemain sayap Celtic, menghabiskan musim 2022/2023 di Lille. Dia mencetak delapan gol dalam 107 penampilan bersama tim Prancis itu.

Weah adalah bagian dari skuad Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022. Dia mencetak satu gol dalam empat pertandingan.

Secara keseluruhan, dia memiliki empat gol dalam 31 penampilan level internasional.

4 dari 4 halaman

Soal Masa Depan Rabiot

Berbagai sumber melaporkan bahwa Adrien Rabiot telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Juventus.

Artinya Adrien Rabiot rela menerima gaji lebih rendah ketimbang yang ditawarkan raksasa Premier League, Manchester United (MU).

Gelandang Timnas Prancis itu akan menjadi pemain bebas transfer pada 30 Juni lantaran kontraknya bersama Juventus berakhir.

Dia telah menerima beberapa proposal dari tim lain, khususnya dari MU. Menurut Sky Sport Italia, L'Equipe, Sportitalia, dan beberapa media lain, Rabiot telah menyetujui kontrak baru dengan Juventus.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer