Sukses


Puas Bulan Madu di Labuan Bajo hingga Kepulauan Riau, Bek Timnas Argentina: Terima Kasih, Indonesia!

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, akhirnya selesai juga liburan di Indonesia.

Pemain yang musim lalu memperkuat Ajax itu berbulan madu dengan sang istri, Carolina, selama dua minggu, setelah Timnas Argentina beruji coba melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni lalu di SUGBK, Jakarta.

Nico Tagliafico dan istri benar-benar keliling Indonesia. Pertama, mereka liburan ke Labuan Bajo, kemudian ke Nusa Dua, Sumba, Ubud, lalu terakhir di Kepulauan Anambas, Kepri.

Berlibur di Indonesia, Tagliafico dan istri juga tak mau kalah dengan content creator. Berbekal alat yang cukup lengkap, dari kamera hingga drone, Tagliafico dan istri merekam setiap momen indah di Indonesia.

"Bulan madu impian. Kami kembali setelah isi ulang energi, cinta dan syukur atas semua yang telah kami alami. Terima kasih Indonesia. Anda melebihi semua harapan," tulis sang istri di Instagram dalam video rekap perjalanan mereka.

Sang suami membalas dengan komentar, "Terima kasih, Indonesia." 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

3 Pemain Argentina

Destinasi liburan Tagliafico dan istri cukup mengejutkan. Biasanya, turis berfokus di Bali, Lombok, dan Labuan Bajo. Namun, pemain berusia 30 tahun itu memasukkan Anambas sebagai tujuan liburan.

Sementara pemain Argentina lainnya, Guido Rodriguez, juga berbulan madu dengan istri di Bali dan Gili Trawangan. Guido Rodriguez dan istri terlihat lebih fokus menikmati budaya lokal.

Mereka menjalani ritual melukat, belajar memahat, dan menari Bali.

Sedangkan Cristian Romero dan istri terlihat di Bali saja.

 

3 dari 4 halaman

Promosi Indonesia

Ketua PSSI, Erick Thohir, turut bangga dengan pilihan berlibur tiga pemain Argentina. Tagliafico, Romero, dan Rodriguez mempromosikan Indonesia secara cuma-cuma.

"Begitu selesai pertandingan, ada beberapa pemain Argentina yang berlibur di Bali. Saya menghormati mereka. Silakan cari sendiri tempat yang ingin dikunjungi," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers di Gedung Danareksa, Jakarta Pusat, Jumat (23/6/2023).

"Ada yang ke Labuan Bajo. Alhamdulillah mereka mempromosikan Indonesia tanpa dorongan dari saya," tutur mantan bos Inter Milan tersebut.

4 dari 4 halaman

Video Liburan Nico Tagliafico dan Istri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Caro Calvagni (@carocalvagni)

Video Populer

Foto Populer