Sukses


Juan Cuadrado Curhat soal Rintangan ke Arab Saudi: Ronaldo Tak Mau Saya Pindah ke Sana!

Bola.com, Jakarta - Dalam waktu yang tak lama lagi, Juan Cuadrado bakal jadi pengangguran. Bek berusia 35 tahun itu gagal menyepakati kontrak baru dengan Juventus dan saat ini berstatus bebas transfer.

Cuadrado datang ke Turin pada 2015 dan seiring dengan berjalannya waktu pemain berpaspor Kolombia itu kehilangan tempat di tim utama. Total, eks Chelsea tersebut sudah mengantongi 300 laga bareng La Vecchia Signora.

Di tengah ketakpastian karier, Juan Cuadrado sebenarnya ingin meneruskan karier ke Arab Saudi.

Seperti diketahui, belakangan ini banyak pemain top liga Eropa yang terbang ke Negara Minyak. Di antaranya adalah N'Golo Kante, Roberto Firmino, Ruben Neves, Karim Benzema, dan Edouard Mendy.

Tapi niat baik Cuadrado sepertinya kandas di tengah jalan. Soalnya, rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tak menginginkannya di Arab Saudi.

"Ronaldo tidak menginginkan saya!" ketus Cuadrado.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berpikir Positif

Meski begitu, Cuadrado mencoba berpikir positif. Rezeki Tuhan yang atur.

“Saya sangat santai, memikirkan apa yang terbaik. Saya meminta bantuan Tuhan dengan keputusan ini. Agen saya, Andrey Martinez, berada di Eropa dan baru saja tiba untuk berbicara dengan saya tentang berbagai situasi. Jelas, ada opsi dan kami akan menganalisis mana yang terbaik," katanya.

Ronaldo, yang saat ini bermain untuk Al-Nassr di Liga Pro Saudi, merupakan kolega Cuadrado semana tiga musim di Turin. Keduanya memenangkan due gelar Serie A sebelum Kapten Timnas Portugal kembali ke Manchester United pada 2021.

 

3 dari 4 halaman

Romelu Lukaku Pernah Pertimbangkan ke Arab Saudi

Sementara itu, striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan siap untuk mempertimbangkan transfer ke klub Arab Saudi.

Sebelumnya, dia dikatakan menolak kesempatan itu. Meski demikian, kini Lukaku diklaim memberikan pertimbangan secara serius untuk beralih ke Timur Tengah. Al-Hilal tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Kalidou Koulibaly dan Ruben Neves sudah lebih dulu gabung dan Blue Waves sekarang mencari penyerang tengah yang senior.

Sumber: Sportbible

 

4 dari 4 halaman

Ingin ke Juventus

Meski telah kembali ke Chelsea, spekulasi mengenai masa depan pemain berusia 30 tahun itu menjadi topik hangat.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ia lebih memilih bertahan di Inter Milan. Namun, Inter saat ini tidak dalam posisi di mana mereka mampu untuk menandatangani pemain Belgia secara permanen

Inter telah secara terbuka mengakui bahwa Chelsea telah memberi tahu mereka tidak akan menerima tawaran pinjaman lagi dan itu secara efektif membuat sang pemain perlu berpikiran terbuka tentang masa depannya. 

Yang terbaru, Romelu Lukaku malah ingin pindah ke Juventus. 

Sumber: Sportbible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer