Sukses


3 Pemain yang Bakal Gabung AC Milan Usai Menyelesaikan Transfer Christian Pulisic: Ada Pemain Berdarah Indonesia

Bola.com, Jakarta - AC Milan baru saja mendatangkan Christian Pulisic dari Chelsea pada mercato musim panas 2023. 

Pulisic telah tiba di kota Milan pada Rabu (12/7/2023) waktu setempat, dan segera menjalani tes medis di Milan.

Sebenarnya Pulisic juga sempat digoda klub Ligu 1, Olympique Lyon. Namun, Christian Pulisic menegaskan hanya ingin bermain di AC Milan.

Usai mendatangkan Pulisic, AC Milan masih dikaitkan akan kedatangan pemain lagi. Bola.com mengumpulkan tiga pemain yang kemungkinan gabung I Rossoneri dalam waktu dekat. 

Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Tijjani Reijnders

Tijjani Reijnders, pemain yang memiliki darah Indonesia, semakin dekat dengan kepindahan ke AC Milan. Ia diketahui tak terdaftar dalam skuad AZ Alkmaar untuk pramusim.

Padahal, AZ akan menjalani laga uji coba melawan Norwich City pada Rabu (12/7/2023) dini hari WIB nanti. Hal itu terjadi karena Tijjani Reijnders sedang fokus menyelesaikan transfernya menuju AC Milan.

Seperti diungkapkan wartawan asal Italia, Fabrizio Romano. Bahkan, Romano menyebut pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tak lama lagi akan menjadi pemain AC Milan.

"Tijjani Reijnders tidak ada pada skuad AZ Alkmaar yang akan menjalani laga uji coba hari ini," ungkap Romano melalui akun Twitter resmi miliknya.

"Ia akan segera bergabung dengan AC Milan," sambung Romano.

3 dari 4 halaman

2. Alvaro Morata

AC Milan berupaya membenahi di lini depan timnya untuk menghadapi persaingan musim depan. Milan dikabarkan bakal melakukan nego dengan Atletico Madrid untuk menggaet Alvaro Morata.

Striker Atletico Madrid tersebut tak asing dengan kompetisi Serie A. Morata sebelumnya sudah pernah membela Juventus dari 2014 sampai 2016.

Milan ternyata serius mengejar striker asal Spanyol tersebut. Bahkan, I Rossoneri disebut akan segera membuka negoisasi dengan Atletico Madrid untuk mambahas transfernya ke San Siro.

Kabar ini dilansir jurnalis asal Italia, Gianluca Di Marzio. Menurut Di Marzio, Milan akan menghubungi pihak Atletico dalam beberapa hari ke depan untuk membahas transfer pemain berusia 30 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

3. Mehdi Taremi

AC Milan turut diberitakan sudah semakin dekat untuk merekrut pemain FC Porto, Mehdi Taremi.

Taremi sudah berusia 31 tahun pekan depan dan kontraknya bersama Porto habus pada Juni 2024.

Lantaran kontraknya tersisa satu musim lagi, AC Milan bisa mendapatkan Taremi dengan kocek lebih kecil.

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer