Sukses


Nasib Eks Gelandang MU, Marcel Sabitzer: Balik Bayern Munchen, Jose Mourinho Tertarik Boyong ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Nama Marcel Sabitzer dipastikan tidak memperkuat Manchester United (MU) pada musim 2023/2024.

MU enggan membeli Marcel Sabitzer secara permanen usai musim lalu meminjamnya. Sehingga sang gelandang kini kembali ke tim yang mempunyai kontraknya, Bayern Munchen.

Menurut beberapa sumber, Sabitzer punya hasrat untuk bertahan di Bayern Munchen. Dia ingin memberikan kesan positif kepada pelatih anyar Munchen, Thomas Tuchel.

Jika pada akhirnya ia memang tidak masuk rencana untuk musim 2023/2024, Sabitzer baru berpikir meninggalkan Munchen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jose Mourinho Tertarik

Hanya saja menurut media Italia, Corriere dello Sport, pelatih AS Roma, Jose Mourinho tertarik merekrut Marcel Sabitzer pada bursa transfer musim panas 2023. 

Disebutkan jika sosok Sabitzer adalah prioritas AS Roma untuk memperkuat lini tengah meski sudah kedatangan Houssem Aouar. 

Masalahnya diyakini Sabitzer enggan hengkang kembali dengan status cuma pinjaman. Dia ingin mendapat kontrak permanen jika meninggalkan Munchen.

AS Roma sendiri hanya tertarik kepada Sabitzer dengan status pinjaman.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Jose Mourinho

Jose Mourinho telah meminta manajemen AS Roma untuk menambah jumlah rekrutan anyar meski sejauh ini tim sudah mendatangkan Houssem Aouar, Evan Ndicka dan Diego Llorente.

Saat ini, skuad AS Roma sudah menjalani latihan pramusim di markas tim, Trigoria. Namun beberapa pemain belum gabung latihan lantaran mendapat libur ekstra. 

Kapten tim Lorenzo Pellegrini, Bryan Cristante, Rui Patricio dan Edoardo Bove diperkirakan akan berkumpul kembali di Trigoria minggu depan.

Namun Jose Mourinho berharap untuk memiliki lebih banyak pemain pada persiapan musim panas 2023 sebelum perjalanan ke Portugal menjalani pemusatan latihan. 

4 dari 4 halaman

4 Pemain

Seperti yang diungkapkan dalam Corriere dello Sport edisi hari Kamis (13/07/2023), Jose Mourinho telah meminta Manajer Umum AS Roma Tiago Pinto untuk merekrut setidaknya empat pemain lagi.

Rincian posisi untuk empat pemain tersebut adalah dua penyerang, seorang gelandang, dan seorang pemain sayap kanan.

Satu dari dua striker yang diinginkan Jose Mourinho adalah sosok yang menjamin banyak gol. Maklum I Giallorossi harus kehilangan Tammy Abraham akibat cedera ACL. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer