Sukses


Segera Lakoni Debut Bersejarah di Amerika Serikat, Messi Jadi Cadangan dalam Duel Cruz Azul Vs Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi akan melakoni debut bersejarahnya di kompetisi sepak bola Amerika Serikat bersama Inter Miami. Ya, sesaat lagi klubnya akan melawan Cruz Azul di ajang Piala Liga Grup J.

Inter Miami merilis daftar susunan pemain untuk laga kontra Cruz Azul yang akan dimainkan di Stadion DRV PNK Stadium, Sabtu (22/7/2023) pukul 07.00 WIB.

Lionel Messi sebagai rekrutan baru Inter Miami akan menjalani debut atau pertandingan pertamanya. Namun ia ada di bangku cadangan.

Selain Lionel Messi, rekrutan anyar Inter Miami lainnya, Sergio Busquets juga ada di bench alias cadangan. Sementara Jordi Alba tidak ada di skuad mengingat baru saja menyelesaikan kepindahannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Daftar Susunan Pemain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Inter Miami CF (@intermiamicf)

  • Inter Miami (4-3-3): Callender: Yedlin, Miller, Kryvtsov, Fray; Cremaschi, Ruiz, Arroyo; Robinson, Campana, Taylor
  • Cadangan: Dos Santos; Jensen, McVey, Sailor, Neville, Ulloa, Sergio Busquets, Allen, Azcona, Borgelin, Martinez, Lionel Messi
  • Pelatih: Tata Martino
3 dari 4 halaman

Belum Lama Diperkenalkan

Inter Miami resmi mengenalkan Lionel Messi pada Minggu (16/7/2023) dini hari WIB. Klub Florida tersebut merilis video perkenalan Messi di berbagai akun media sosial mereka.

Tentunya unggahan Miami disambut meriah fans sepak bola di media sosial. Dalam waktu singkat, video perkenalan pemain berusia 36 tahun tersebut sudah mendapatkan ribuan reaksi positif.

Lionel Messi mengenakan jersei pink yang jadi warna utama Inter Miami. La Pulga dipercaya mengenakan nomor punggung 10, angka yang sudah melekat dengan aksi gemilangnya di lapangan.

4 dari 4 halaman

Pemain Termahal

Lionel Messi dikabarkan mendapatkan gaji fantastis bersama Inter Miami. Messi disebut menerima bayaran hingga 62 juta dolar AS atau setara dengan Rp 929 miliar per tahun.

Kepindahan La Pulga ke Inter Miami menjadi cerita besar pada musim panas tahun ini. Lionel Messi memilih tak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain, menolak tawaran dari Arab Saudi, mengabaikan Barcelona, dan memilih gabung ke Miami.

Sumber: Inter Miami

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer