Sukses


Tawaran Klub Liga Arab Saudi buat Lautaro Martinez: Gaji Naik 10 Kali Lipat, tapi Ditolak karena Ogah Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Tidak semua pemain berminat dengan gaji besar di Liga Arab Saudi. Salah satu di antaranya striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Dia dilaporkan telah menolak tawaran gaji senilai sekitar 240 juta euro dari klub Liga Arab Saudi, karena tidak berniat meninggalkan Inter Milan.

Pada hari Jumat (21/07/2023), muncul laporan dari Argentina yang menyatakan bahwa penyerang berusia 25 tahun ini telah menerima tawaran kontrak empat tahun dari klub Arab Saudi. 

Klub Saudi Pro League ini tidak disebutkan namanya. Namun disebutkan menawarkan Lautaro Martinez gaji senilai €60 juta bersih per musim atau 10 kali lipat lebih besar daripada gajinya saat ini di ibu kota Lombardia.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lautaro Bakal Dijadikan Kapten Tim

Lautaro Martinez, yang masih menyisakan tiga tahun dalam kontraknya dengan Inter, telah berkembang menjadi sosok yang sangat penting di klub. 

Diperkirakan Lautaro Martinez akan ditunjuk sebagai kapten tim untuk musim depan.

Halaman tiga Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana Lautaro menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi, karena tidak ingin meninggalkan Inter dalam waktu dekat.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pemain Penting

Inter Milan sendiri tidak memiliki niatan untuk menjual striker berusia 25 tahun tersebut.

Diyakini rival sekota AC Milan ini tidak akan mendengarkan tawaran di bawah €150 juta dan ingin menjadikannya sebagai sosok sentral dalam proyek tim.

Musim lalu, Lautaro mencetak 28 gol dan memberikan 11 assists dalam 57 penampilan di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer