Sukses


Cetak Gol Indah untuk Al Nassr di Liga Champions Klub Arab, Begini Ungkapan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Taif - Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol indah untuk Al Nassr saat mengalahkan Monastir dengan skor 4-1 pada laga Liga Champions Klub Arab, Selasa (1/8/2023) dini hari WIB. Ronaldo mengaku bahagia bisa membantu timnya menang.

Bertanding di King Fahd Stadium, Cristiano Ronaldo memimpin Al Nassr pada laga tandang melawan Monastir. Al Nassr berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-42 melalui Talisca.

Pada babak kedua, Monastir mencetak gol penyeimbang melalui aksi bunuh diri Ali Lajami (66'). Ronaldo kemudian mencetak gol pada menit ke-74 dan membuat Al Nassr kembali unggul.

Ronaldo mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Sultan Al Ghannam melalui sundulan. Al Nassr kemudian mencetak dua gol lagi melalui Abdulelah Al-Amri (88') dan Abdulaziz Saud Al Elewai (90').

Kemenangan ini membuat Al Nassr memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Champions Arab Saudi dengan koleksi empat poin. Pada laga selanjutnya, Cristiano Ronaldo dkk. akan menghadapi Zamalek (3/8/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kemenangan Bagus

Cristiano Ronaldo bahagia bisa mencetak gol dan membantu Al Nassr menang di Liga Champions Arab Saudi. Menurut Ronaldo, kemenangan itu penting buat timnya.

"Kemenangan yang bagus. Senang bisa mencetak gol dan kami berada di puncak grup," tulis Ronaldo di akun Instagram.

Ronaldo sejauh ini sudah bermain sebanyak 21 kali untuk Al Nassr. Pemain asal Portugal itu sukses mencetak 15 gol dan dua assist.

3 dari 3 halaman

Unggahan Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer