Sukses


VIDEO: Ada Mantan Pemain Manchester United, Berikut 5 Pemain Top Gratisan yang Masih Nganggur

Bola.com, Jakarta - Walaupun bursa transfer pemain musim panas 2023 masih bergulir, ada pemain yang sepi peminat. Imbasnya, mereka masih menganggur alias belum menemukan klub baru. Mantan pemain Manchester United, David de Gea jadi salah satu pemain top yang masih tanpa klub.

Meski terlihat akan bertahan di Old Trafford, Manchester United malah mengganti De Gea dengan Andre Onana. MU mengakhiri hubungan 12 tahun dengan kiper Spanyol yang bermain lebih dari 500 kali untuk klub tersebut.

Kini, kiper asal Spanyol tersebut masih belum memilih klub untuk menjadi pelabuhan terbarunya. Namun, dikabarkan ia tengah menjadi incaran Bayern Munchen, karena Manuel Neuer kini berusia 37 tahun dan Yann Sommer menjadi bidikan Inter Milan.

De Gea mengonfirmasi kepergiannya dari MU awal Juli 2023, atau 12 tahun setelah bergabung dengan Setan Merah dari Atletico Madrid.

Catatan 545 penampilan dan 190 clean sheet De Gea merupakan rekor MU untuk seorang penjaga gawang. Lemari trofinya juga tidak kosong, berisi gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa juga.

Namun, selain mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea, masih ada beberapa lagi pemain top yang belum mempunyai klub. Berikut ini 5 pemain top yang masih menganggur karena belum direkrut klub baru pada bursa transfer pemain musim panas 2023.

Video Populer

Foto Populer