Sukses


Sinyal Berpisah! PSG Hapus Kylian Mbappe dari Cover Website Klub

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menghapus Kylian Mbappe dari cover website resmi klub. Tindakan ini menjadi sinyal PSG sudah berbulat hati melepas pemain Timnas Prancis itu. 

Cover website PSG saat ini dihiasi foto Lee Kang-In, Neymar Jr. Marco Verratti, Lucas Hernandez, dan Marquinhos. Tak ada wajah Kylian Mbappe

Skuad PSG sedang melakoni tur pramusim di Jepang dan Korea Selatan. Namun, Mbappe tidak bepergian bersama tim. 

Pada awal musim panas ini, Mbappe sudah memberi tahu PSG tidak akan memperpanjang kontraknya. Ikatan kontraknya dengan PSG akan habis pada musim panas 2024. 

PSG jelas tidak mau kehilangan Kylian Mbappe tanpa mendapatkan pundi-pundi uang. Mereka akan berusaha menjual Mbappe dengan harga mahal pada musim panas 2023. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

PSG Bakal Mengadu ke FIFA

Sementara itu, PSG kabarnya sedang mempertimbangkan pengaduan ke FIFA. Yakni atas kecurigaannya terhadap Real Madrid dan Kylian Mbappe.

PSG merasa antara Real Madrid dan Kylian Mbappe sedang main belakang alias dianggap menjalin perjanjian pra-kontrak atas kepindahan secara gratis di musim panas 2024.

Tim berjulukan Les Parisiens kehilangan kesabaran dan semakin putus asa untuk menjual Kylian Mbappe. Kontrak pemain Timnas Prancis itu habis tahun depan dan dia sudah menolak untuk memperpanjangnya.

 

3 dari 4 halaman

Punya Bukti

Menurut laporan dari Marca, PSG serius mempertimbangkan untuk mengajukan keluhan ke FIFA terhadap Real Madrid atas dugaan pembajakan Mbappe.

Juara Prancis yakin memiliki banyak bukti tentang pemain berusia 24 tahun itu memiliki kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid secara gratis pada 2024.

Sebagai permulaan, surat yang dikirimkan Mbappe menginformasikan tentang keputusannya untuk mengaktifkan opsi perpanjangan satu tahun dalam kontraknya, yang diklaim PSG tidak perlu atau diharuskan.

Klaim berikutnya adalah bahwa sang penyerang tidak bertemu dengan manajemen PSG seperti yang diminta oleh mereka dalam sebuah surat pada 3 Juli. Hal itu adalah bukti lain yang menunjukkan bahwa Mbappe memiliki kesepakatan dengan Real Madrid.

Terakhir adalah, demain berusia 24 tahun itu diketahui juga menolak tawaran kontrak baru dari klub yang dibuat bulan lalu. 

4 dari 4 halaman

Kecewa terhadap PSG

Di sisi lain, Kylian Mbappe dianggap juga kecewa dengan klubnya, PSG. Meski tampak bahagia di depan publik, Mbappe dipahami kecewa dan tidak senang dengan situasinya di Paris.

Sementara Real Madrid juga tidak ada tanda-tanda bakal memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu sejauh ini. El Real sudah mendatangkan beberapa pemain baru, termasuk bintang Inggris, Jude Bellingham.

Menarik untuk ditunggu apakah PSG benar-benar akan menindaklanjuti kecurigaannya terhadap raksasa Spanyol.

Sumber: Sportkeeda 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer