Sukses


Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab, Cristiano Ronaldo Diguyur Bonus Rp1,6 Miliar

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah bonus sebesar 400 ribu riyal (Rp1,6 miliar) setelah membawa Al Nassr menjuarai Liga Champions Arab. Bonus yang sama juga diterima oleh pemain lain dalam skuad final tersebut.

Menurut laporan Al-Riyadiah, bonus untuk Cristiano Ronaldo dkk berasal dari direksi Al Nassr sebesar 250 ribu riyal plus 150 ribu riyal dari Pangeran Khalid bin Fahd.

Namun, belakangan Cristiano Ronaldo dkk. sepakat untuk membagi rata bonus yang diterima. Tujuannya adalah agar semua yang menjadi bagian dari Al Nassr bisa mendapatkan bonus juga.

Al Nassr menjuarai Liga Champions Arab setelah mengalahkan Al Hilal dengan skor 2-1. Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol pada menit ke-74' dan 98'.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sangat Bahagia

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo mengekspresikan perasaannya setelah memenangi trofi perdana sejak kali pertama gabung Al Nassr. Ronaldo sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan.

"Sangat bangga bisa membantu tim memenangkan trofi penting ini untuk pertama kalinya. Terima kasih kepada semua orang di klub yang terlibat dalam pencapaian luar biasa ini dan kepada keluarga dan teman-teman saya yang selalu berada di sisi saya," ucap Ronaldo.

"Dukungan yang luar biasa dari para pendukung kami! Ini juga milik kalian," tegas pemain asal Portugal itu.

3 dari 3 halaman

Langsung Cedera

Kabar buruk kemudian datang dari Cristiano Ronaldo. Setelah tampil di final Liga Champions Arab, Ronaldo dikabarkan mengalami cedera.

Situasi itu membuat Ronaldo absen dalam laga pembuka Liga Arab Saudi (15/8/2023). Tanpa Ronaldo, Al Nassr harus mengakui kekalahan 1-2 dari Al-Ettifaq.

Ronaldo diketahui mengalami cedera lutut. Sang pemain belum bisa dipastikan kapan akan kembali membela Al Nassr.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer