Sukses


Bikin Gol dan Antarkan Inter Miami ke Final Leagues Cup 2023, Begini Komentar Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi benar-benar menjadi senjata mematikan bagi Inter Miami. Ia kembali menunjukkan performa menawan saat mengantarkan timnya menghajar Philadelphia Union di ajang Leagues Cup 2023, Rabu (16/8/2023) pagi WIB

Lionel Messi mencetak gol indah dan membawa Miami menang 4-1. Dengand demikian, Bintang Argentina itu sudah mengoleksi sembilan gol dari enam laga untuk timnya.

Hasil tersebut membawa Inter Miami melenggang ke final Leagues Cup 2023. Pada partai puncak, tim yang dijuluki The Herons tersebut akan berhadapan dengan pemenang antara Monterrey atau Nashville SC.

Rencananya, laga final Leagues Cup 2023 akan berlangsung pada 19 Agustus 2023. Namun, masih belum diumumkan stadion yang akan menjadi venue pertandingan puncak tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Messi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi)

Setelah pertandingan, Lionel Messi berbagi kebahagiaan dengan unggahan di media sosialnya. Ia bangga dengan hasil yang dicapai Inter Miami dengan melangkah ke final Leagues Cup 2023.

“Kami bekerja keras untuk mencapai final dan kami berhasil!!!,” tulis Lionel Messi di akun Intagramnya.

3 dari 4 halaman

Selangkah Lagi

Inter Miami akan berhadapan dengan pemenang antara Monterrey versus Nashville yang bertanding di babak semifinal lainnya. Sesuai rencana laga akan dimainkan pada hari Sabtu (19/8/2023).

Messi yakin Inter Miami akan menjuarai Leagues Cup 2023. “Kami masih memiliki langkah kecil terakhir...,” lanjut Messi.

4 dari 4 halaman

Simak Gol Indah Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer