Sukses


Messi Cetak Gol Pertama di MLS Bersama Inter Miami, Netizen: Buset, Enggak Capek Nyekor Terus Bang?

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi belum mau berhenti mencetak gol untuk Inter Miami. Ia baru saja menciptakan gol pertamanya di kompetisi MLS. Inter Miami menggasak New York Red Bull 2-0 di Red Bull Arena Stadium, New Jersey, Minggu (27/8/2023) pagi WIB.

Dua gol kemenangan Inter Miami dicetak masing-masing oleh Diego Gomes pada menit ke-37 disusul Lionel Messi mengunci kemenangan timnya dengan gol yang ia ciptakan pada menit ke-89.

Menariknya, pemain berjulukan La Pulga turun sebagai pemain pengganti dalam pertandingan ini. Ia baru masuk di babak kedua menggantikan Leonardo Campana di menit ke-60.

Total Lionel Messi sudah menciptakan 11 gol dan tiga assist dari sembilan pertandingan dengan seragam Inter Miami di semua kompetisi musim ini. Selain gol perdana di MLS, sepuluh lainnya ia lesakkan di ajang Leagues Cup dan Piala Amerika Terbuka.

Aksi Lionel Messi pagi tadi kembali membuat heboh di kalangan netizen. Yuk simak reaksi para warganet soal golnya ke gawang New York Red Bull berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Gampang Banget Bikin Gol

3 dari 10 halaman

Terus Bersinar

4 dari 10 halaman

Padahal Jadi Pengganti

5 dari 10 halaman

The Real GOAT

6 dari 10 halaman

Bisa Jadi Liganya Messi

7 dari 10 halaman

OTW Kejar Peringkat Satu

8 dari 10 halaman

Di Luar Nalar

9 dari 10 halaman

Bisa Begitu Operannya

10 dari 10 halaman

Jago Banget

Video Populer

Foto Populer