Sukses


Ditonton Presiden FIFA, Lionel Messi Gagal Bikin Gol dan Inter Miami Raih Hasil Imbang Vs Nashville

Bola.com, Miami - Tren sempurna Inter Miami bersama Lionel Messi terhenti di ajang MLS 2023, saat menjamu Nashville di Stadion DRV PNK, Miami, Kamis (31/8/2023) pagi WIB.

Inter Miami hanya sanggup bermain imbang tanpa gol 0-0 melawan Nashville. Lionel Messi untuk pertama kalinya absen mencetak gol maupun membikin assist untuk The Herons.

Pertandingan ini ikut disaksikan secara langsung oleh Presiden FIFA, Gianni Infantino yang hadir langsung di stadion.

Lionel Messi kali ini tampil sejak menit pertama. Oleh pelatih Tata Martino, ia melengkapi trisula bersama Josef Martinez dan Robert Taylor di lini depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Dikawal Ketat

Pergerakan Messi menyita perhatian para pemain Nashville untuk tak membiarkannya membawa bola. La Pulga beberapa kali dilanggar dan dijaga oleh lebih dari satu pemain lawan.

Beberapa pelung sempat didapat Inter Miami melalui aksi Messi. Satu di antaranya tendangan pemain Argentina itu dapat dibendung pemain belakang lawan. Kedudukan tanpa gol 0-0 bertahan hingga waktu turun minum.

3 dari 6 halaman

Peluang Messi

Babak kedua, Inter Miami tak mengendurkan tekanannya. Messi tetap menjadi tumpuan untuk membuka celah serangan mereka.

Bek Inter Miami, Kamal Miller membuat penyelamatan penting untuk mengantisipasi sebuah serangan balik Nashville yang membahayakan kiper Drake Callender.

Messi mendapat peluang lewat tendangan bebas pada menit ke-60. Namun kali ini bola tendangannya jatuh ke pelukan kiper lawan, Pannico.

4 dari 6 halaman

Satu Poin

Di pengujung waktu normal, wasit harus mengecek VAR setelah pemain Inter Miami dianggap melakukan handsball di area terlarang. Namun akhirnya wasit memutuskan hal itu bukanlah pelanggaran.

Messi dkk. mencoba menekan di sisa waktu pertandingan. Namun tetap tidak ada gol yang tercipta hingga laga bubar. Tambahan satu poin membuat Inter Miami masih tertahan di posisi 14 dengan nilai 22.

Selanjutnya mereka akan melawan Los Angeles FC pada Senin (4/9/2023) pagi WIB.

5 dari 6 halaman

Presiden FIFA Ikut Nonton

Presiden FIFA, Gianni Infantino menyaksikan secara langsung pertandingan antara Inter Miami melawan Nashville.

Pada menit ke-61, tayangan dalam kamera menangkap gambar Gianni Infantino berada di salah satu sudut tribune penonton.

Komentator dalam siaran langsung menyebut Gianni Infantino hadir untuk menyaksikan pertandingan. Ia tampak melambaikan tangan saat menyapa penonton yang hadir di stadion.

6 dari 6 halaman

Daftar Susunan Pemain

  • Inter Miami: Drake Callender; DeAndre Yedlin, Thomas Aviles, Kamal Miller, Jordi Alba; Diego Gomez, Sergio Busquets, Dixon Arroyo; Lionel Messi, Josef Martinez, Robert Taylor
  • Pelatih: Tata Martino
  • Nashville: Pannico; Moore, MacNaughton, Maher, Daniel Lovitz; Dax MacCarty, Arunga, Alex Muyl, Randall Leal, Fafa Picault; Teal Bunbury
  • Pelatih: Gary Smith

Video Populer

Foto Populer