Sukses


Bonucci Resmi Gabung Union Berlin, Juventus: Terima Kasih untuk Segalanya, Leo!

Bola.com, Jakarta - Leonardo Bonucci resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan klub Liga Jerman, Union Berlin, Jumat (1/9/2023). Ucapan perpisahan dikeluarkan manajemen klub.

Leo, sapaan karib Leonardo Bonucci, telah memainkan 500 penampilan untuk Juventus. Ia memenangi delapan gelar juara Liga Italia, empat Piala Italia, dan lima Piala Super Italia.

"Hubungan antara Juventus dan Leonardo Bonucci telah berakhir. Kisah perjalanan, sukses, dan kemenangan yang telah tertuang selama ini, akan terus terjaga."

"Leo akan melanjutkan kariernya bersama Union Berlin, di Jerman," bunyi pernyataan resmi Juventus.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terima Kasih, Leo!

Juventus kemudian mengucapkan banyak terima kasih kepada Leonardo Bonucci. Mereka mendoakan agar sang bek tengah sukses di klub barunya.

"Terima kasih banyak, Leo. Semoga yang terbaik buat Anda," tulis pernyataan Juventus lagi.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Pindah ke Union Berlin

Seusai pindah ke Union Berlin, Leonardo Bonucci mengatakan kalau dirinya bangga bisa bergabung ke klub yang sedang berkembang. Apalagi tim Bundesliga itu akan berlaga di Liga Champions 2023/2024.

"Fokus saya sekarang adalah memanfaatkan kesempatan besar ini. Senang rasanya bisa bergabung dengan klub yang tengah merangkak naik ini," ujar Leonardo Bonucci, dikutip dari Football Italia.

"Saya sudah terkesan sejak awal oleh antusiasme yang saya rasakan dari mereka saat kami berbincang bersama. Apalagi, mereka akan bermain di Liga Champions musim ini."

"Bagi saya sendiri, Bundesliga juga adalah liga yang penting. Jadi, saya sangat siap dan sangat bersemangat," tuturnya menambahkan.

Sumber: Juventus

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer