Sukses


Geger Pernyataan Mantan Orang Dalam PSG : Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe Diskenariokan Tak Nyaman Lho

Bola.com, Jakarta - Nama besar ternyata tak menjadi jaminan bagi manajemen Paris Saint-Germain (PSGuntuk membuat pemainnya merasa nyaman. Satu yang menghebohkan, sekaliber bintang top seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Uniknya, orang yang membocorkan ketidaknyamanan tersebut adalah mantan orang dalam. "Seharusnya mereka bertiga mendapat kenyamanan," ungkap Leonardo, Mantan Direktur Olahraga PSG. Wow!

Pernyataan Leonardo sontak membuat geger sekaligus menjawab rasa penasaran publik terkait kepergian Lionel Messi, Neymar, dan kemungkinan Mbappe. Kini, Lionel Messi menjadi bintang benderang di MLS, bersama Inter Miami milik eks legenda Manchester United, David Beckham.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pergi ke Arab

Sedangkan Neymar memilih jejak veteran Portugal, Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Brasil ini meramaikan Liga Arab Saudi dalam balutan jersey klub kaya di sana, Al-Hilal.

Adapun Mbappe masih saja dikaitkan dengan sejumlah papan atas Eropa, termasuk raksasa Spanyol, Real Madrid. Tak menutup kemungkinan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 itu akan mendarat ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2024.

Menurut Leonardo, seharusnya PSG bisa membuat ketiga superstar itu merasa betah tanpa harus direcoki dengan persoalan-persoalan yang tak perlu. Baik Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe merupakan pemain luar biasa yang masih sangat diandalkan PSG dalam beberapa musim ke depan.

 

3 dari 3 halaman

Tempat Bagus

"Mereka memecahkan lebih banyak masalah. Orang-orang ini butuh pola pikir, mereka harus dalam kondisi baik, mereka perlu diakui. Dan yang harus melakukan pekerjaan itu adalah klub, kitalah, para pemimpinnya," ketus Leonardo.

Lebih jauh Leonardo menyatakan, sukses atau kegagalan PSG berpulang kepada sinergitas. Kini, minus Lionel Messi dan Neymar serta ancaman kepergian Kylian Mbappe membuat sang pelatih baru, Luis Enrique, mendapat tantangan besar.

Artinya, manajemen PSG harus belajar dari kepergian Lionel Messi dan Neymar. Setidaknya, kini Kylian Mbappe wajib mendapat layanan ekstra agar betah, dan tak pergi dalam 2-3 tahun mendatang.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer