Sukses


Liga Italia: AC Milan Bungkam Lazio, Christian Pulisic Optimistis Scudetto

Bola.com, Jakarta - AC Milan baru saja mengalahkan Lazio dan memperketat persaingan dengan Inter Milan di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Gelandang AC Milan, Christian Pulisic, menegaskan Rossoneri memiliki peluang untuk meraih Scudetto musim ini.

Setelah kekalahan telak 1-5 dari Inter Milan pada giornata 4 Serie A Liga Italia musim ini, Rossoneri bermain imbang tanpa gol dengan Newcastle United di Liga Champions dan meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A, masing-masing 1-0 atas Hellas Verona, 3-1 atas Cagliari, dan 2-0 atas Lazio.

Rafael Leao memberikan dua assist dalam pertandingan menghadapi Lazio, masing-masing untuk Christian Pulisic dan Noah Okafor, untuk memastikan tiga poin menjadi milik Rossoneri.

Christian Pulisic pun mengakui dirinya sangat menikmati permainannya bersama AC Milan.

"Saya pikir kami memberikan tekanan besar, dan hanya masalah waktu hingga kami akhirnya membuka kemenangan dan dari situ performa yang sangat kuat," ujar Christian Pulisic kepada DAZN.

"Saya sudah lama tidak berada di sini, banyak pemain baru. Namun, kami benar-benar mulai menyatu dengan baik. Saya sangat menikmati waktu saya bersama tim," lanjut pemain AC Milan itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Berkontribusi Lebih Besar

Gol yang dicetaknya ke gawang Lazio menjadi gol ketiga Christian Pulisic bersama AC Milan pada musim debutnya di Serie A Liga Italia.

Christian Pulisic pun mengaku ingin bisa terus memberikan kontribusi nyata, terutama gol, untuk bisa membantu AC Milan menjadi juara.

"Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin, sehingga tim bisa memenangkan pertandingan sebanyak kami bisa. Semoga masih banyak lagi gol yang akan datang," ujar Pulisic.

3 dari 4 halaman

Menatap Scudetto

AC Milan saat ini berada di papan atas klasemen Serie A Liga Italia. Sempat berada di puncak klasemen, kemenangan 4-0 yang diraih Inter Milan atas Salernitana membuat AC Milan tergeser lagi ke posisi kedua dengan jumlah poin yang sama dengan rival sekota.

Dengan hasil positif yang dimiliki AC Milan dalam beberapa laga terakhir, Christian Pulisic memiliki keyakinan Rossoneri punya peluang besar untuk meraih Scudetto.

"Bagi kami ini tentang menjalani satu pertandingan pada satu waktu. Saya pikir jika kami menjalani pertandingan demi pertandingan, menambah tiga poin lagi, maka tentu saja kami memiliki peluang bagus untuk menang," ujarnya.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer