Sukses


Kondisi Misterius Lionel Messi di Inter Miami, Beneran Cedera Serius atau Enggak Sih?

Bola.com, Jakarta - Pemain Inter Miami, Lionel Messi telah berjuang dengan masalah kebugaran sejak kembali dari tugas internasional pada pertengahan September bersama Timnas Argentina.

Terbaru Lionel Messi tidak masuk dalam skuad pertandingan Inter Miami saat kandas di final US Open Cup melawan Houston Dynamo pada 27 September lalu.

Disebutkan, Lionel Messi mengalami cedera cukup parah. Yang menariknya, pelatih Inter Miami, Gerardo Martino tidak membeberkan secara detail masalah apa yang dialami eks pemain PSG itu.

Martino hanya menyebut kondisi Lionel Messi bakal dievaluasi lagi jelang pertandingan Inter Miami kontra Chicago pada 4 Oktober.

"Saya akan mengulangi apa yang telah saya katakan sebelumnya. Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami akan mengevaluasi kondisi Lionel Messi saat menghadapi Chicago," ujar Martino.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Soal Tidak Main di Final

Soal alasan kenapa Martino bahkan tidak menyertakan nama Lionel Messi di daftar cadangan Inter Miami saat mentas di final US Open Cup, ia kembali memberikan jawaban abu-abu.

"Kami tidak mengambil risiko untuk sebuah final. Kami tidak akan melakukannya sekarang," teegas Martino.

"Jika melawan Chicago dia siap untuk bermain, berada di bangku cadangan, atau itu akan berisiko dan dia harus absen, dia akan absen, dan kami akan melakukan hal yang sama saat melawan Cincinnati," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Dilaporkan Cedera Hamstring

Seorang jurnalis bernama Caden DeLisa menulis berita soal Lionel Messi mengalami cedera hamstring dan membuatnya akan absen pada sisa MLS musim ini.

Mengenai klaim jurnalis ini, Martino menjawab: "Waktu yang akan membuktikan apakah yang saya katakan itu benar atau orang yang membuat laporan itu benar," tegasnya.

Inter Miami sangat butuh sosok Lionel Messi. Kini mereka masih terbenam di posisi 13 Wilayah Timur MLS dengan tiga pertandingan tersisa.

Padahal untuk lolos playoff, Inter Miami harus bercokol di posisi sembilan.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer