Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Fase Grup Liga Champions Malam Ini: Kans MU Petik 3 Poin Perdana

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap pertandingan fase grup Liga Champions malam ini. Terdapat delapan laga yang digelar pada Selasa (3/10/2023) malam WIB hingga Rabu (4/10/2023) dini hari WIB, satu di antaranya Manchester United versus Galatasaray.

Tim Setan Merah dan Galatasaray sama-sama mengawali Grup A Liga Champions 2023/2024 dengan hasil yang kurang memuaskan. MU menyerah dari Bayern Munchen dengan skor 3-4, sedangkan Galatasaray ditahan 2-2 Copenhagen.

Hasil tersebut membuat Manchester United berada di dasar Grup A Liga Champions dengan nilai nol. Adapun Galatasaray menghuni posisi ketiga dengan koleksi satu angka.

Menjamu Galatasaray di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, The Red Devils bertekad meraih tiga poin. Apalagi, Manchester United menelan kekalahan pada laga terakhir di Premier League, yakni menyerah 0-1 dari Crystal Palace.

Sementara itu, Galatasaray sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Klub raksasa Turki tersebut tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian 11 kemenangan dan tiga hasil imbang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duel Seru Lainnya

Selain Manchester United versus Galatasaray, duel seru lainnya yang bakal tersaji adalah Napoli versus Real Madrid di Grup C Liga Champions.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Melakoni pertandingan tersebut, Napoli dan Madrid sama-sama sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

I Partenopei berhasil membungkam Sporting Braga dengan skor 2-1 pada laga perdana Grup C. Di sisi lain, Los Blancos meraih kemenangan tipis 1-0 atas Union Berlin.

Selain itu pada pertandingan terakhir di liga, Napolo dan Real Madrid sama-sama merengkuh kemenangan besar. Napoli menggilas Lecce empat gol tanpa balas, sedangkan Real Madrid menang 3-0 atas Girona.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan:

Selasa, 3 Oktober 2023

  • 23.45 WIB - Union Berlin Vs Braga
  • 23.45 WIB - RB Salzburg Vs Real Sociedad

Rabu, 4 Oktober 2023

  • 02.00 WIB - Inter Milan Vs Benfica
  • 02.00 WIB - PSV Vs Sevilla
  • 02.00 WIB - Copenhagen Vs Bayern Munchen
  • 02.00 WIB - Manchester United Vs Galatasaray
  • 02.00 WIB - Napoli Vs Real Madrid
  • 02.00 WIB - Lens Vs Arsenal
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer