Sukses


Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL: Timnas Brasil Merana, Argentina Berjaya

Bola.com, Jakarta - Timnas Brasil dan Timnas Argentina meraih hasil berbeda pada laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu (18/10/2023). Brasil keok dari Uruguay, sedangkan Argentina bungkam Peru.

Timnas Brasil melawat ke markas Uruguay di Estadio Centenario, Montevideo, Rabu pagi WIB. Bermain di kandang lawan, Selecao tampil percaya diri.

Brasil mencatatkan 61,2 persen penguasaan bola, berbanding 38,8 persen milik Uruguay. Meski menguasai jalannya pertandingan, Tim Samba kerepotan menembus rapatnya barisan belakang Timnas Uruguay.

Timnas Brasil hanya melepaskan dua tembakan dan tak ada satu pun yang mengarah ke gawang. Di sisi lain, Uruguay memperoleh dua peluang bagus dari lima kesempatan.

Kalah efektif, Timnas Brasil menyerah dua gol tanpa balas dari Uruguay. Sepasang gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Darwin Nunez pada menit ke-42 dan Nicolas de la Cruz menit ke-77.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Timnas Argentina Berjaya

Pada laga lain, Timnas Argentina bentrok dengan Peru di Estadio Nacional de Lima, Lima, Rabu pagi WIB. Bermain di kandang lawan, La Albiceleste turun dengan skuad terbaiknya.

Mencatatkan 65,6 persen penguasaan bola, melepaskan 10 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang, Tim Tango menang dua gol tanpa balas.

Sepasang gol kemenangan Timnas Argentina atas Peru diborong Lionel Messi pada menit ke-32 dan 42.

Berkat hasil tersebut, La Albiceleste nyaman berada di puncak klasemen kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dengan nilai 12. Mereka unggul lima poin atas Uruguay dan Brasil yang menghuni posisi dua serta tiga.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu, 18 Oktober 2023

  • Venezuela 3 - 0 Chile
  • Paraguay 1 - 0 Bolivia
  • Ekuador 0 - 0 Kolombia
  • Uruguay 2 - 0 Brasil
  • Peru 0 - 2 Argentina
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer