Sukses


Aroma Amerika Serikat pada Duel AC Milan Vs Juventus di Liga Italia: Pesona Christian Pulisic dan Laga Spesial Timothy Weah

Bola.com, Jakarta - Pertandingan menarik tersaji ketika AC Milan bertemu Juventus pada lanjutan Liga Italia 2023/2024, 23 Oktober pukul 01.45 WIB.

Ini bukan hanya soal perseteruan dua tim dengan sejarah panjang di ajang Liga Italia tapi juga ada bumbu baru dari laga AC Milan kontra Juventus kali ini.

Adalah fakta pertandingan kental dengan nuansa Amerika Serikat. Dimulai dari kubu tim tamu, Juventus.

Ya, Juventus mempunyai Weston McKennie dan Timothy Weah. Sempat dipinjamkan ke Leeds United musim lalu, kini Weston McKennine justru menjadi pemain penting di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Ke depannya, sosok Weston McKennie diyakini bakal semakin krusial buat Juventus di lini tengah tim. Karena Si Nyonya Tua kehilangan Paul Pogba dan Nico Fagioli.

Paul Pogba saat ini sedang tersangkut masalah doping. Sementara Fagioli sedang berurusan dengan skandal judi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pulisic di AC Milan

Adapun nuansa Amerika Serikat di kubu AC Milan diwakilkan oleh Christian Pulisic. Bersama AC Milan, ia seperti menemukan performa terbaiknya. 

Sejauh ini, Pulisic sudah membukukan empat gol dan satu assists pada total delapan pertandingan. Kini ia dalam kepercayaan diri tinggi usai jeda internasional tampil baik bersama Timnas Amerika Serikat. 

Dia masing-masing mencetak satu gol ketika AS bersua Jerman dan Genoa. Jangan lupakan juga keberadaan pemain muda AS di AC Milan, Yunus Musah. 

Pada sebuah kesempatan, Yunus Musah pernah menyebut AC Milan telah membantunya berkembang sebagai pemain.

 

3 dari 4 halaman

Faktor George Weah

Laga melawan AC Milan juga sangat spesial buat pemain Timnas AS dan Juventus, Timothy Weah. Pasalnya sang ayah, George Weah berstatus legenda AC Milan.

Sosok George Weah memperkuat AC Milan periode 1995-2000. Timothy pun menyebut dirinya sudah tidak sabar untuk melawan AC Milan. 

 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat spesial, saya tak sabar menantikannya," ujar Weah kepada La Gazzetta dello Sport.

"Jelas ayah saya memiliki masa lalu yang penting di Rossoneri, jadi pertandingan ini memiliki arti khusus bagi keluarga saya," jawabnya. 

Jadi siapa yang akan memenangkan laga ini? Anda bisa menyaksikan pertandingan secara live streaming di Vidio. 

Sumber: ESPN

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer