Sukses


VIDEO: MU Menang, Erik ten Hag Puji Kinerja Maguire dan Onana

Bola.com, Jakarta Setelah selama ini selalu mendapatkan komentar buruk dan ejekan dari fans MU. Akhirnya Maguire dan Onana berhasil membuktikan diri dengan memberikan kontribusi besar atas kemenangan Manchester United. Sang manajer Setan Merah, Erik ten Hag bahkan memuji performa dua pemain tersebut.

Laga yang berlangsung di Old Trafford ini berakhir dengan kemenangan tipis Manchester Unite 1-0 atas Copehagen, Rabu (25/10/2023). Man United meraih tiga poin dalam laga lanjutan matchday ketiga Grup A Liga Champions 2023/2024.

Maguire pemain yang selalu mendapat kritikan buruk akhirnya mencetak gol pada menit ke-72. Tak hanya Maguire yang berperan penting dalam kemenangan tipis itu. Andre Onana juga berkontribusi memainkan peran di bawah mistar.

Onana menyelamatkan Manchester United, usai sukses menepis tendangan penalti Jordan Larsson pada menit ke-90+5 atau tepatnya di akhir laga.

Setelah pertandingan, ten Hag memuji penampilan luar biasa Harry Maguire, Andre Onana dan seluruh tim pada laga ini. Tak hanya pada laga ini mereka juga tampil apik pada kemenangan 2-1 atas Sheffield United di Premier League.

“Mereka bersama, mereka berjuang bersama, dan mereka merayakan bersama. Dan jika Anda mengalami kemunduran, mereka saling mendukung.” Ujar ten Hag.

Man United telah memenangkan tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi meskipun ada beberapa penampilan yang kurang meyakinkan dan diperlukan perbaikan saat menghadapi juara bertahan Premier League, Manchester City, pada hari Minggu.

Video Populer

Foto Populer