Sukses


Rodrygo Disebut Mengatai Argentina Pengecut, Lionel Messi: Kami Juara Piala Dunia 2022, Jaga Tuh Mulut!

Bola.com, Rio de Janeiro - Penyerang Timnas Brasil, Rodrygo, disebut mengatai Timnas Argentina pengecut ketika bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL.

Brasil takluk 0-1 dari Timnas Argentina dalam partai keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL di Maracana Stadium, Rio de Janeiro, Rabu (22/11/2023) pagi WIB.

Keributan antara suporter Brasil dengan Argentina pecah sesaat sebelum kick-off yang membuat beberapa pendukung tim tamu menjadi korban luka-luka.

Para pemain Timnas Argentina menghampiri tribune yang ditempati fansnya untuk meredakan ketengangan, namun Lionel Messi dkk. lalu meninggalkan lapangan menuju ruang ganti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Debat Rodrygo, Rodrigo De Paul, dan Lionel Messi

Sepuluh menit berselang, Argentina kembali memasuki lapangan Maracana. Dari video yang beredar di media sosial, Rodrygo terlihat berdebat dengan gelandang Argentina, Rodrigo De Paul.

Kapten Argentina, Lionel Messi, turut nimbrung. Penyerang berusia 36 tahun itu tiba-tiba memegang leher belakang Rodrygo dan menepuknya.

3 dari 5 halaman

Isi Pembicaraan

Sportskeeda mengungkap isi pembicaraan Messi dengan Rodrygo setelah mengutip dari akun-akun penggemar dan media Argentina.

Rodrygo diklaim mengumpat Messi pengecut. "Kami adalah juara Piala Dunia 2022, mengapa kami pengecut? Jaga mulutmu," ujar Messi membalas Rodrygo.

4 dari 5 halaman

Kemenangan Bersejarah

Gol kemenangan Argentina ke gawang Brasil dicetak oleh Nicolas Otamendi pada menit ke-63 setelah menerima umpan dari Giovani Lo Celco.

Pada menit ke-81, Brasil harus bermain dengan sepuluh orang setelah Joelinton dikartu merah wasit akibat membalas kontak fisik dari Rodrigo De Paul.

Kemenangan ini bersejarah karena Argentina menjadi negara pertama yang mengalahkan Brasil di kandangnya sepanjang Kualifikasi Piala Dunia.

5 dari 5 halaman

Adu Mulut Rodrygo dengan Lionel Messi

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer