Sukses


Liga Champions: Ingin Lolos ke Fase Gugur, Galatasaray Siap Kembali Beri Mimpi Buruk untuk MU

Bola.com, Istanbul - Manchester United (MU) akan melakoni laga hidup dan mati di markas Galatasaray pada matchday kelima Grip A Liga Champions 2023/2024. Laga dimainkan di RAMS Park, Istanbul, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Hanya kemenangan yang bisa membuat MU punya kesempatan lolos ke fase gugur Liga Champions 2023/2024. Tim Setan Merah masih terpaku di posisi juru kunci Grup A dengan nilai tiga.

Marcus Rashford dkk. tertinggal satu poin dari FC Copenhagen dan Galatasaray. Sementara Bayern Munchen sudah memastikan diri lolos sebagai juara Grup dengan koleksi saat ini 12 poin.

Galatasaray jauh lebih percaya diri ketimbang MU. Mereka akan tampil di hadapan pendukung sendiri yang terkenal fanatik, ditambah kemenangan mereka di Old Trafford pada pertemuan pertama.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ambisi Besar

Pelatih Galatasaray, Okan Buruk menegaskan timnya sangat berambisi lolos ke fase gugur. Kemenangan atas MU wajib mereka ulangi, apalagi nanti bermain di rumah sendiri.

“Kita perlu melanjutkan ini. Kami memiliki kualitas ini. Kami melakukan ini di pertandingan liga domestik terakhir yaitu menang 4-0 atas Alanyaspor,” beber Okan Buruk dilansir dari United in Focus.

3 dari 5 halaman

Lebih Garang

Okan Buruk merasa penampilan anak asuhnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, termasuk mengalahkan MU dan memikirkan cara lolos dari babak penyisihan.

“Tujuan kami adalah mengubah posisi yang kami masuki menjadi gol dengan kualitas pemain kami. Kami memasuki posisi dan kami akan mencetak gol.”

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Matchday 5 Grup A Liga Champions 2023/2024

Kamis, 30 November 2023

  • Galatasaray Vs MU
  • Stadion RAMS Park
  • Kick-off: 00.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3106110

 

Sumber: United in Focus

5 dari 5 halaman

Peta Persaingan di Liga Champions

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer