Sukses


Liga Italia: Mengaku Ngefans Real Madrid, Khvicha Kvaratskhelia Kasih Kode untuk Pindah dari Napoli?

Bola.com, Naples - Khvicha Kvaratskhelia menjadi sensasi luar biasa pada musim lalu. Pemain asal Georgia itu menjadi salah satu sosok kunci dalam keberhasilan Napoli meraih Scudetto di Serie A 2022/2023.

Pada musim 2023/2024, penampilan Khvicha Kvaratskhelia masih moncer. Pemain berusia 22 tahun itu bisa mencetak empat gol dan lima assist dalam 18 laga bersama Napoli.

Baru-baru ini, Khvicha Kvaratskhelia membuat heboh. Eks pemain Dinamo Batumi itu mengungkapkan dirinya adalah penggemar Real Madrid.

Sontak pernyataan Khvicha Kvaratskhelia itu memancing reaksi menarik. Terutama dari kalangan penggemar Napoli dan Real Madrid.

"Real Madrid adalah tim favorit saya ketika kecil," ungkapnya kepada Geo Team via Fabrizio Romano.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus di Napoli

Namun, Khvicha Kvaratskhelia kemudian mencoba meredam komentarnya mengenai Real Madrid. Pemain yang diberkahi skill tinggi ini menyatakan saat ini fokusnya hanya untuk Napoli.

Khvicha Kvaratskhelia akan berusaha keras untuk membantu tim asal Italia Selatan tersebut kembali ke performa terbaik seperti di musim lalu.

"Sekarang saya 100 persen fokus untuk Napoli. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim." tegasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Pikirkan Masa Depan

Khvicha Kvaratskhelia menyatakan dirinya menyukai banyak klub. Namun, ia memilih untuk tetap fokus bersama Napoli.

"Saya menyukai banyak klub, tetapi saya tidak memikirkan soal masa depan saya," ujarnya.

Khvicha Kvaratskhelia menegaskan saat ini fokusnya hanya untuk Napoli. Ia mengaku sangat bahagia menjadi bagian dari klub kebanggaan Napoletani itu.

"Saat ini hanya Napoli yang ada di pikiran saya dan saya sangat bahagia ada di sini," tegas Khvicha Kvaratskhelia.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer