Sukses


VIDEO: Rashford dan Martial Absen di Sesi Latihan MU Vs Bayern Munchen di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Dua pemain Manchester United Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak mengikuti latihan bersama pada Senin (11/12/2023). Jelang laga Manchester United menjamu Bayern Munich pada fase grup Liga Champions di Old Trafford, Rabu (13/12/2023).

Kedua pemain tersebut dikabarkan tengah sakit dan melewatkan latihan tersebut. Belum dapat dipastikan apakah keduanya akan ikut bermain atau tidak pada laga penentu nasih MU di Liga Champions.

Manchester United harus memetik kemenangan pada laga terakhir mereka di fase grup Liga Champions musim ini. Setan Merah saat ini berada di bawah klasemen dengan selisih satu poin dari Copenhagen.

Melawan juara Bundesliga itu bukanlah hal yang mudah setelah pada pertemuan sebelumnya MU harus menelan kekalahan. Nasib MU di Liga Champions juga ditentukan oleh hasil pertandingan Copenhagen yang akan bertemu Galatasaray.

Ditengah berita buruk kedua pemain MU yang absen latihan, ada kabar baik dari Lisandro Martinez telah pulih dari cedera dan tengah menjalani latihan secara terpisah dari tim utama.

Video Populer

Foto Populer