Sukses


VIDEO: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola Masuk Nominasi Pelatih Terbaik FIFA

Bola.com, Jakarta FIFA kembali mengumumkan nominasi pelatih terbaik FIFA 2023. Salah satu nama yang masuk ke dalam nominasi tersebut adalah pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Para finalis tersebut diumumkan FIFA pada Rabu (13/12/2023). Pep Guardiola kembali masuk sebagai nominasi pelatih terbaik.

Terbukti pencapaian Pep Guardiola bersama Manchester City musim ini seperti raih gelar juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions musim lalu menjadi salah satu modal untuk Guardiola.

Tidak hanya Pep Guardiola, ada nama pelatih lain seperti Luciano Spalleti dari Napoli dan Simone Inzaghi yang saat ini memimpin Inter Milan.

Selain itu, Jonatan Giraldez masuk ke dalam penghargaan pelatih terbaik sepak bola wanita tahun ini.

Ia sukses membuat Barcelona wanita tampil cemerlang. Giraldez memimpin kandidat penghargaan Pelatih Terbaik sepak bola wanita setelah Barcelona menjuarai Liga Spanyol, kemudian gelar Eropa setelah menyingkirkan Chelsea di semifinal.

Nantinya, daftar pemenang akan diumumkan pada 15 Januari 2024. Sejauh ini nama Pep Guardiola masih menjadi  nama yang memiliki torehan mentereng bersama Manchester City.

Video Populer

Foto Populer