Sukses


Dulu Ditinggalin, Borussia Dortmund Cuekin Jadon Sancho yang Ingin CLBK

Bola.com, Jakarta Manchester United dikabarkan kesulitan untuk menjual Jadon Sancho senilai £73 juta. Borussia Dortmund disebut menanggapi dengan dingin tawaran untuk memulangkan Sancho.

Pemain sayap Inggris itu terjatuh sejak tiba kembali di Liga Inggris dari Borussia Dortmund.

Sancho, yang dikeluarkan dari skuad oleh manajer Erik ten Hag, mungkin tidak memiliki peminat.

Menurut The Sun, Jumat (15/12/2023), Borussia Dortmund tidak tertarik untuk membawanya kembali ke Bundesliga.

Klub-klub Premier League mungkin berminat, namun Manchester United hanya akan menjual Sancho di dalam negeri, sementara mereka bersedia meminjamkannya ke luar negeri.

Salah satu pilihannya mungkin adalah RB Leipzig, tetapi gaji sang pemain sebesar £350.000 per minggu mungkin menggagalkan kesepakatan itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jual 5 Pemain

Manchester United dikabarkan siap menjual lima pemain senior pada Januari 2024.

Menurut Manchester Evening News, yang mengklaim United terbuka untuk menjual Raphael Varane, Casemiro, Anthony Martial, Jadon Sancho, dan Donny van de Beek.

Namun, sumber menegaskan tidak ada pemain yang akan dipaksa keluar pada bursa transfer bulan depan.

Diperkirakan, Manchester United termotivasi oleh kebutuhan untuk bekerja sesuai parameter Financial Fair Play, dengan penjualan besar diperlukan untuk mendatangkan pemain baru.

Manchester United tidak mengharapkan eksodus massal bulan

3 dari 3 halaman

Ingin Balik

Jadon Sancho dikabarkan bertekad untuk kembali ke Borussia Dortmund pada jendela transfer Januari meskipun ada minat kuat dari raksasa Italia, Juventus.

Pemain berusia 23 tahun itu belum pernah tampil untuk Manchester United sejak masuk lapangan sebagai pemain pengganti saat timnya menang 3-2 atas Nottingham Forest di Old Trafford pada 26 Agustus.

Ada yang terkejut ketika Sancho absen melawan Arsenal pada awal September. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag mengatakan setelah pertandingan dengan The Gunners bahwa penampilan buruk di tempat latihan telah menyebabkan penyerang tersebut kehilangan tempat di tim. 

Jadon Sancho melalui media sosial menegaskan bahwa bukan itu masalahnya dan mencap manajernya sebagai pembohong. Hubungannya dengan sang manajer pun kini rusak.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer