Sukses


Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2023: Man City Langsung Bersua Jawara Liga Champions Asia

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan segera mengawali kiprahnya di Piala Dunia Antarklub 2023. Pada laga awal, Man City bakal bersua jawara Liga Champions Asia, Urawa Reds Diamonds, pada semifinal.

The Citizens berhak tampil di Piala Dunia Antarklub tahun ini dengan status juara Liga Champions 2022/2023. Bagi Manchester City, ini adalah untuk pertama kalinya berlaga di turnamen tersebut.

Oleh karena itu, Man City berambisi merengkuh titel juara pada edisi perdana keikutsertaan di Piala Dunia Antarklub. Manajer City, Pep Guardiola, meminta anak asuhnya memperlihatkan performa terbaik demi bisa mewujudkan target tersebut.

"Ini adalah peluang besar bagi kami. Untuk bermain di kompetisi itu Anda harus memenangkan Liga Champions, tidak ada pilihan lain untuk bermain di sana," kata Guardiola.

"Itu tidak mudah dan klub belum pernah melakukannya sebelumnya. Jadi kami akan berusaha tampil baik," sambung manajer Manchester City asal Spanyol tersebut seperti dilansir Eurosport.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Meski begitu, Manchester City tidak akan begitu saja mudah mewujudkan target tersebut. Sebagai langkah awal, mereka harus lebih dulu membungkam Urawa Reds Diamonds pada laga semifinal di King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Jika mampu membungkam Urawa Reds, Man City bakal melenggang ke final. Mereka pun akan bersua pemenang antara Fluminense atau Al Ahly di King Abdullah Sports City, 23 Desember mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Selasa, 19 Desember 2023

  • Fluminense Vs Al Ahly - pukul 01.00 WIB

Rabu, 20 Desember 2023

  • Urawa Reds Vs Manchester City - pukul 01.00 WIB

Video Populer

Foto Populer