Sukses


Liga Italia: Tajon Buchanan Tak Sabar Bertualang bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta Tajon Buchanan bersemangat bergabung dengan Inter Milan.

Pemain sayap Kanada itu menyelesaikan kepindahannya dari Club Brugge pada Jumat (5/1/2024).

“Pada titik ini dalam karier saya, rasanya seperti pilihan yang tepat dan cocok. Tentu saja saya sudah lama menonton Inter dan rasanya seperti sebuah tim dan tempat di mana saya melihat diri saya bermain dan saya bersemangat untuk masa depan," katanya.

“Lakukan hari demi hari, kendalikan apa yang bisa saya kendalikan. Itu datangnya, bekerja keras dan berusaha beradaptasi secepat mungkin. Belajar dari staf pelatih, belajar dari orang-orang yang sudah ada di sini, yang sudah lama berada di liga ini. Saya bersemangat untuk belajar dan siap membantu tim," lanjutnya.

Inter Milan merekrut Tajon Buchanan dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun, yang akan membuatnya berada di Giuseppe Meazza hingga 2028.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Opsi Baru

Buchanan tiba di Bandar Udara Linate, Milan, Kamis (4/1/2024) pagi waktu setempat, menjalani tes medis dan menandatangani kontrak pada Jumat (5/1/2024).

Pemain berusia 24 tahun ini akan menjadi opsi baru bagi Simone Inzaghi di posisi bek kanan. Buchanan akan bersaing dengan Denzel Dumfries untuk posisi di starting lineup.

“Saya di sini untuk belajar dan berusaha beradaptasi secepat mungkin. Saya sangat serba bisa dan saya memberikan banyak hal, saya bisa bermain di banyak posisi berbeda."

Tajon Buchanan datang ke Inter Milan dalam kondisi 100 persen fit. Namun, diperkirakan sang pemain tidak akan langsung masuk dalam skuad Nerazzurri untuk menghadapi Hellas Verona di giornata 19 Serie A Liga Italia, Sabtu (6/1/2024) petang WIB.

“Saya pikir saya adalah pemain yang sangat lugas, saya suka menghadapi bek saya dalam satu lawan satu. Selama beberapa tahun terakhir saya bermain sebagai bek kanan, jadi saya juga kuat dalam bertahan. Saya suka membuat perbedaan di sepertiga akhir," katanya.

“Ini tentang mencoba menerima sebanyak mungkin pada awalnya, belajar dari semua orang, staf pelatih, para pemain di tim. Menjadi orang Kanada pertama adalah pencapaian besar, sangat menyenangkan dan saya sangat bangga."

3 dari 3 halaman

Posisi Inter

Video Populer

Foto Populer