Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Empoli Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta AC Milan bakal menantang tuan rumah Empoli dalam pekan ke-19 Serie A 2023/2024 di Carlo Castellani, Empoli, pada Minggu (7/1/2024) malam WIB.

AC Milan tengah dalam tren positif. Armada Stefano Pioli itu tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai kompetisi.

Tim berjulukan Rossoneri terrsebut bahkan berhasil memenangkan empat partai di antaranya dengan satu penampilan lainnya berakhir imbang.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Rossoneri menorehkan 36 poin dari 18 pertandingan.

AC Milan tertinggal sembilan angka dari Inter Milan yang duduk di singgasana dan tujuh poin dari Juventus yang bercokol di posisi kedua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Empoli (4-3-1-2): Elia Caprile; Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajli, Sebastian Walukiewciz, Sebastiano Luperto; Jacopo Fazzini, Alberto Grassi, Youssef Maleh; Tommaso Baldanzi; Nicolo Cambiaghi, Francesco Caputo

Pelatih: Aurelio Andreazzoli

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Yacine Adli, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Ruben Loftus Cheek, Rafael Leao; Olivier Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Serie A - Empoli Vs AC Milan

Minggu, 7 Januari 2024

Pukul: 18.30 WIB

Link live streaming: https://www.vidio.com/

4 dari 4 halaman

Posisi AC Milan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer