Sukses


Philippe Coutinho Dirayu Inter Miami, OTW Reuni Akbar Eks Barcelona

Bola.com, Jakarta Mantan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho disebut-sebut akan pindah bergabung dengan Lionel Messi di Inter Miami.

Mantan pemain Barcelona itu sedang dipertimbangkan untuk berperan dalam tim Inter Miami yang berpenampilan baru menyusul perjuangannya dalam beberapa tahun terakhir.

Messi bergabung dengan Inter Miami dari Paris Saint-Germain pada musim panas dan dengan cepat menetap di Amerika Serikat.

Pemain berusia 36 tahun ini berperan penting karena klub barunya mengakhiri musim dengan cukup baik, meskipun cedera membatasi keterlibatannya.

Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino adalah mantan pemain Barcelona dan berhasil menambahkan sejumlah mantan pemainnya ke daftar pemainnya. Sergio Busquets dan Jordi Alba bergabung dengan klub tak lama setelah Messi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Meredup di Qatar

Inter Miami belum selesai merekrut beberapa pemain terbaik Eropa dalam satu dekade terakhir ini. Mereka mengontrak Luis Suarez bulan lalu, dan sekarang mengincar Coutinho.

Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke Al Duhail belum bersinar di Qatar Stars League. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak empat gol dan satu assist dalam sembilan penampilan untuk klub sejak awal musim.

Al-Duhail tidak sepenuhnya puas dengannyadan mungkin akan mengakhiri kesepakatan pinjamannya dan mengirimnya kembali ke Villa. Jika ini benar-benar terjadi, Inter Miami akan siap merekrut gelandang serang tersebut untuk bergabung dengan skuad mereka.

3 dari 3 halaman

LA Galaxy

Coutinho juga menjadi target transfer LA Galaxy, karena banyak pihak yang memantau situasinya di Qatar. Mantan pemain Liverpool itu bisa saja bertemu kembali dengan Lionel Messi, yang bermain bersamanya selama tiga musim di Camp Nou.

Video Populer

Foto Populer