Sukses


Liga Italia: Rencana Juventus Meminang Jordan Henderson Tak Mendapat Restu

Bola.com, Turin - Rencana Juventus untuk meminang Jordan Henderson pada bursa transfer Januari 2024 tak mendapatkan restu. Al Ettifaq dikabarkan enggan melepas Henderson ke klub lain.

Juventus memang lagi gencar berburu gelandang baru. I Bianconeri butuh tambahan tenaga di lini tengah setelah Paul Pogba tersandung kasus doping.

Belakangan nama Jordan Henderson ramai dikaitkan dengan tim asal kota Turin itu. Juventus dilaporkan ingin menjadikan Henderson sebagai pilar di lini tengah yang baru.

Daily Mail melaporkan Juventus kemungkinan gagal mendapatkan jasa Jordan Henderson. Mantan kapten Liverpool itu akan tetap bertahan di Al Ettifaq.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Mendapat Izin

Menurut laporan tersebut, transfer Jordan Henderson ke Juventus dihalangi Al Ettifaq. Klub besutan Steven Gerrard itu menolak melepaskan sang gelandang.

Henderson dinilai masih krusial untuk tim mereka. Selain itu, Al Ettifaqsulit mencari pengganti yang sepadan dengan gelandang berusia 33 tahun itu. Jadi ia akan ditahan setidaknya hingga musim panas nanti.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Betah

Laporan itu sendiri mengklaim bahwa Henderson sebenarnya sudah tidak betah bermain di Arab Saudi. Dia dan keluarganya kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan di Timur Tengah.

Alhasil mereka ingin pulang ke Eropa. Pihak Al Ettifaq menyadari hal itu. Mereka dikabarkan akan mencoba berkompromi dengan sang gelandang agar bisa lebih betah di Arab Saudi.

Al Ettifaq punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Jordan Henderson. Klub Arab Saudi itu mengikat sang gelandang hingga musim panas 2026, sehingga Henderson tidak bisa serta merta minta pindah.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 15/1/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer