Sukses


Saingi Arsenal dan Chelsea, Lyon Berambisi Pulangkan Karim Benzema

Bola.com, Jakarta - Lyon dikabarkan berupaya memulangkan Karim Benzema. Penyerang legendaris ini mengakhiri hubungan jangka panjangnya dengan Real Madrid selama musim panas untuk pindah ke Al-Ittihad.

Pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 12 gol dari 20 penampilan di semua kompetisi, klubnya terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen Al-Hilal di Liga Pro Saudi.

Laporan juga mengindikasikan bahwa ada masalah di balik layar, dengan Karim Benzema disebut telah melewatkan sejumlah sesi latihan dan tidak berpartisipasi dalam pemusatan latihan pertengahan musim di Dubai.

Akibatnya, ada spekulasi mengenai transfer ke tempat lain, meskipun pemain veteran itu terikat kontrak tiga tahun yang menguntungkan dengan juara bertahan Arab Saudi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Saingi Arsenal dan Chelsea

Arsenal dan Chelsea dianggap tertarik untuk menegosiasikan kesepakatan pinjaman untuk pemain Prancis itu saat mereka berupaya memperkuat serangan masing-masing.

Mikel Arteta sedang mencari penyerang tengah yang terbukti dengan hanya delapan gol di Liga Premier yang datang dari Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah musim ini, sementara Nicolas Jackson dan Armando Broja masing-masing tidak konsisten untuk Chelsea.

Namun, menurut The Guardian, Lyon sedang mempertimbangkan apakah akan mencoba melakukan apa yang dianggap sebagai salah satu transfer pada jendela Januari.

3 dari 4 halaman

Masih on Fire

Benzema datang melalui akademi di Lyon sebelum akhirnya mencatatkan namanya di tim utama, mencetak 66 gol dari 148 penampilan dan memenangkan tujuh trofi, termasuk empat gelar Ligue 1.

Waktu kini telah berubah dengan Lyon berjuang untuk menghindari degradasi, Les Gones saat ini duduk di posisi 16 klasemen dan hanya empat poin di atas posisi terbawah.

Kompromi harus dilakukan oleh semua pihak agar kesepakatan bisa terwujud, Benzema saat ini memiliki gaji yang tidak mampu dibayar oleh Lyon atau klub lain di Eropa.

4 dari 4 halaman

Upaya Al Ittihad

Meski begitu, pembicaraan dikatakan telah dilakukan dengan pemilik John Textor yang tampaknya ingin membuat pernyataan dalam upaya untuk memindahkan klub ke tempat yang aman.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Al-Ittihad berencana untuk mengadakan diskusi terbuka dengan Benzema sesegera mungkin. Preferensi mereka adalah untuk mempertahankan jasanya pada saat mereka bersiap untuk melanjutkan upaya mereka di Liga Champions di babak 16 besar.​

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Lyon

Video Populer

Foto Populer