Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Juventus Tak Akan Biarkan Klub Arab Saudi Bajak Pemain Mudanya

Bola.com, Turin - Pemain muda berbakat Juventus, Matias Soule dikabarkan sedang menjadi incaran klub raksasa Arab Saudi, Al-Ittihad.

Ada beberapa laporan luar biasa dari Argentina dan Italia yang mengklaim bahwa Al-Ittihad menawarkan dana senilai 30 juta euro untuk talenta Juventus, Matias Soulé, tetapi dia akan tetap dipinjamkan ke Frosinone selama setengah musim tersisa ini.

Pemain berusia 20 tahun ini merupakan pemain sayap kanan menyerang yang juga bisa bermain sebagai penyerang lubang. Dia pertama kali bergabung dengan akademi muda Juve dari Velez Sarsfield pada Januari 2020.

Kemampuannya semakin meningkat sejak dipinjamkan ke Frosinone mulai musim panas 2023. Matias Soule mencetak sembilan gol dalam 19 pertandingan Serie A musim 2023/2024.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Langsung Ditolak

Menurut pakar transfer Cesar Luis Merlo di Argentina, tawaran senilai 30 juta euro atau Rp514 miliar dibuat oleh klub Liga Pro Saudi Al-Ittihad.

Namun, Sky Sport Italia dan Fabrizio Romano mengklaim bahwa Juventus dan yang lebih penting Soulé menolaknya, karena itu bukan langkah yang tepat untuk jalur kariernya saat ini.

3 dari 4 halaman

Diincar Banyak Tim

Meski memiliki prospek gaji yang terus meningkat, Matias Soule diyakini belum tertarik menjadi rekan setim Karim Benzema saat ini.

Sudah banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Soulé pada musim panas mendatang, jika dia memutuskan untuk meninggalkan Juventus.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer